Sukses

Jarang Tersorot, Ini 5 Momen Kedekatan Mona Ratuliu dengan Raka Anak Keduanya

Semakin besar, kini Baraka Rahadian Nezar semakin mirip dengan Indra Brasco, bak pinang dibelah dua.

Liputan6.com, Jakarta Putra Mona Ratuliu, yakni Baraka Rahadian Nezar atau akrab disapa Raka memang jarang tersorot media. Adik dari Davina Syafa ini lahir pada 14 September 2009, dan t ampak semakin mirip dengan sang ayah. Keduanya sering kali mengunggah foto kebersamaan antara ayah dan anak laki-laki. 

Baraka atau yang akrab disapa dengan Raka, dilahirkan dengan cara caesar di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan. Kini di usianya yang sudah mencapai 11 tahun, Raka telah duduk di bangku sekolah dasar (SD) kelas 5.

Dikutip dari postingan Mona Ratuliu, ternyata meskipun memiliki orang tua yang bekerja di dunia hiburan, ternyata Raka sosok pemalu. "Walau bapak ibunya artis, tapi tampil didepan org byk jd tantangan tersendiri buat mas raka" tulis Mona dalam postingan tersebut.

Menurut Mona, selama masa kehamilannya saat ini, Raka adalah salah satu orang yang paling perhatian padanya. Disebutkan bahwa Raka sering kali bergantian dengan Indra Brasco ketika memijit Mona. "Terima kasih atas kasih sayangnya mas raka. Semoga jadi bekal buat jadi gentlemen waktu berumah tangga nanti ya," ungkap Mona Ratuliu dikutip dari postingan Instagramnya.

Sejak menikah dengan Indra Brasco pada 14 September 2002 silam, rumah tangga dari dua sejoli ini jauh dari terpaan kabar miring. Bahkan kini pasangan ini tengah menanti kelahiran anak keempatnya.

Penasaran seperti apa potret kedekatan Baraka dengan Mona Ratuliu? Dilansir dari akun Instagram Mona Ratuliu, berikut ulasannya oleh Liputan6.com, Kamis (5/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen ketika Mona Ratuliu melepas Raka untuk mengikuti edutrip ke Yogyakarta

3 dari 6 halaman

2. Meskipun dengan berat hati, namun Mona dan Indra harus ikhlas mengantar kepergian sang putra selama 4 hari ke kota pelajar

4 dari 6 halaman

3. Momen ketika Raka dijemput oleh Mona, Indra, dan Nala usai menjalani edutrip di Yogyakarta

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya Indra, Raka juga disebut sebagai sosok yang paling perhatian selama kehamilan Mona kali ini

6 dari 6 halaman

5. Meskipun sudah berusia 11 tahun, namun nampaknya Raka masih lengket dengan ibu dan ayahnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini