Sukses

6 Potret Irene Theodora Puteri Indonesia 2020 Asal Lampung, Mirip Rosa Meldianti

Irene Theodora berhasil mencuri perhatian karena wajahnya yang mirip Rosa Meldianti.

Liputan6.com, Jakarta Kontes kecantikan bergengsi di Indonesia yakni Putri Indonesia menjadi salah satu ajang yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Puteri Indonesia 2020 diikuti 39 finalis yang mewakili 34 provinsi. Para kontestan Puteri Indonesia 2020 datang dari berbagai latar pendidikan dan profesi. 

Salah satu kontestan yang berhasil mencuri perhatian ialah Irene Theodora. Kontestan Puteri Indonesia 2020 asal Lampung ini menjadi bahan perbincangan karena wajahnya yang disebut mirip dengan keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. 

Terlepas dari penampilannya yang mirip dengan Rosa Meldianti, Irene merupakan sosok yang aktif dalam organisasi sosial loh! Gadis 19 tahun ini gemar bersosialisasi dengan masyarakat sekitar yang kurang mampu dan juga kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti dengan membagikan makanan kepada para tunawisma di pinggir jalan. 

Tak hanya itu saja, mahasiswa Ilmu Ekonomi ini  bahkan juga telah melakukan kerja sama dengan rumah makan untuk memberikan kartu makan gratis kepada para masyarakat yang membutuhkan bantuan.  Jadi, penasaran kan dengan sosok Irene Theodora? 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 potret Irene Theodora, puteri Indonesia asal Lampung yang mirip Rosa Meldianti, Kamis (5/3/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Irene Theodora, jika disandingkan wajahnya memang terlihat mirip dengan Rosa Meldianti ya?

3 dari 7 halaman

2. Irene Theodora merupakan kontestan Puteri Indonesia 2020 asal Lampung.

4 dari 7 halaman

3. Gadis berwajah manis ini merupakan mahasiswa Ilmu Ekonomi di Universitas Bandar Lampung.

5 dari 7 halaman

4. Baru menginjak usia 19 tahun, gadis yang akrab disapa Irene ini berhasil menjadi perwakilan Puteri Indonesia dari kota kelahirannya.

6 dari 7 halaman

5. Irene Theodora aktif di kegiatan sosial. Ia kerap membagikan makanan ke warga yang kurang mampu.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Irene dengan kontestan Puteri Indonesia 2020 lainnya. Sukses terus ya untuk Irene!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.