Sukses

5 Video TikTok Kucing Belajar Membaca Ini Bikin Ketawa Geli

Percaya enggak nih kalau kucing bisa membaca?

Liputan6.com, Jakarta Media sosial, bagi banyak orang bisa menunjang aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, media sosial juga digunakan untuk hiburan. Baru-baru ini TikTok menjadi aplikasi populer di kalangan pengguna ponsel pintar. Tak cuma manusia, kucing pun bisa beraksi di TikTok. 

Berbekal filter dan lagu-lagu yang lucu, membuat banyak orang menyukai aplikasi TikTok ini.  Banyak selebgram hingga selebritas Tanah Air yang bermain aplikasi tersebut.  Nyatanya, enggak hanya anak muda saja yang gemar bermain aplikasi ini, orang tua, anak kecil pun juga hobi bermain aplikasi yang tengah populer ini. 

Belakangan ini, video TikTok kucing kerap bermunculan di media sosial. Enggak hanya menampilkan aksi kocak, tetapi juga aksi kucing saat belajar membaca. Meski terlihat tidak mungkin kucing bisa membaca, tapi juga diperhatikan lebih jeli para kucing ini terlihat pandai membaca loh! 

Enggak percaya? Biar enggak penasaran berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber video TikTok kucing belajar membaca yang bikin ketawa geli, Kamis (4/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nih buktinya kalau kucing bisa baca, pintar banget kan?

3 dari 6 halaman

2. Kenapa bunyinya kayak kipas angin lagi rusak ya?

4 dari 6 halaman

3. Kira-kira si kucing bisa baca syahadat juga enggak nih?

5 dari 6 halaman

4. Mengajak teman-temannya untuk tobat nih!

6 dari 6 halaman

5. Enggak cuma kucing aja yang bisa baca, anjing juga loh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini