Sukses

Mudah Bosan, 6 Zodiak Ini Tidak Betah Terikat Hubungan dalam Waktu Lama

6 zodiak ini selalu berpikir hanya ada dua pilihan, ditinggalkan atau meninggalkan

Liputan6.com, Jakarta Hubungan memang sering kali tidak bertahan lama. Sesuatu yang sudah terkait dengan harapan dan cita-cita, sering kali meleset dari ekspektasi. Maka dari itu, ketika anda menjalin hubungan asmara, jalani saja dan pelajari dengan seksama sifat dari pasangan anda.

Memiliki rancangan masa depan dan cita-cita adalah hal yang sangat wajar. Akan tetapi, anda juga harus menyadari bahwa ketika sudah mempersiapkan hal yang sistematis. Kecewa bisa saja menghampiri anda kapanpun. 

Bagi beberapa orang, meski telah berusaha keras, hubungan asmara tetap saja bisa kandas di tengah jalan. Untuk memprediksi perpisahan, mungkin anda bisa saja berulang kali memastikan kepribadian pasangan anda melalui ramalan zodiak.

Meskipun cara tersebut tidak selalu efektif, namun setidaknya dapat menolong anda menterjemahkan hal-hal yang tidak anda mengerti terkait pasangan anda. Ada orang yang cenderung terlalu memaksakan kehendak, ada pula orang yang cenderung tak bisa terikat.

Berikut adalah ulasan tentang siapa saja zodiak yang tak dapat terikat dalam hubungan asmara jangka panjang. Dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (4/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ibarat kata bahagia dan kesedihan adalah satu paket, begitulah rasanya menjalin hubungan dengan Taurus. Zodiak ini dikenal senang bereksperimen terkait gagasan mengenai hubungan cinta. Begitu hubungan mulai membosankan, mereka akan memilih untuk pergi.

Taurus tak suka kebohongan, maka dari itu, ketika mereka sudah merasa bosan, mereka akan segera memberi tanda kepadamu. Taurus sering kali terlihat sebagai sosok yang penuh pesona dan memiliki selera humor tinggi. Orang-orang juga berpikir bahwa Taurus senang berada di hubungan yang stabil. Namun ternyata spekulasi tersebut salah total. 

3 dari 7 halaman

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jika anda memiliki zodiak Sagitarius, tentunya anda sudah merasakan betapa sulitnya mempertahankan sebuah hubungan. Hingga akhirnya hubungan tersebut tetap gagal dan melukai hati anda. Sangat sulit mempertahankan hubungan dengan zodiak ini. Sagitarus terkenal senang dengan kesendirian dan amat mandiri. Bahkan terkadang mereka memberikan kesan bahwa mereka lebih enjoy dengan waktunya sendirian ketimbang bersama pasangan.

Sagitarus menyukai kesendirian, dan beberapa orang tidak paham mengapa mereka begitu. Bahkan keinginan dari Sagitarus untuk sendiri kadang membuat pasangannya merasa tersinggung. Namun, ingatlah hal ini, Sagitarus tak pernah melakukan hal tersebut untuk menyakiti anda. Mereka melakukan hal tersebut karena memang itulah zona ternyaman mereka.

 

4 dari 7 halaman

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Dikenal sebagai zodiak yang paling bijak. Namun kadang kala Libra malah sering terjebak dalam rasa bimbang. Hal inilah yang membuat pasangan merasa tidak aman ketika bersama dengan Libra. Namun, hal tersebut ia lakukan karena Libra benar-benar butuh banyak pertimbangan. Akibat tak selalu bisa mengambil keputusan tepat, Libra sering kali memilih untuk tidak terikat hanya pada satu orang saja. Libra kurang suka dengan komitmen. 

5 dari 7 halaman

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak yang memiliki lambang kalajengking ini, sebenarnya tidak memiliki keinginan tetap dalam menjalani hubungan. Bagi mereka, dirinya sendirilah yang dianggap sebagai belahan jiwa yang sempurna. Scoripio sering menempatkan ekspektasi yang tinggi terhadap pasangan, dan ketika si pasangan tak bisa memenuhinya maka siap-siaplah untuk ditinggalkan.

Scorpio seringkali memanipulasi pasangan agar berdedikasi lebih untuk mereka. Sebagai alat untuk memenuhi ekspektasi tinggi. Padahal, menjadi sempurna untuk Scorpio kadang merupakan hal yang mustahil. Sehingga ketika anda jatuh cinta kepada Scorpio, siap-siaplah kehilangan akal sehat anda. 

 

6 dari 7 halaman

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah zodiak yang gemar melakukan penghakiman. Sangat sulit untuk membuat Gemini tetap bertahan di hubungan. Faktanya, jika anda sudah menjalin hubungan cinta dengan Gemini maka ada kemungkinan besar untuk membenci diri sendiri. 

Gemini memiliki standar tertentu dalam sebuah hubungan, ia senang jika pasangannya dapat dibentuk dan menurut sesuai dengan keinginan mereka. Ketimbang mendapatkan pasangan yang selalu menuntut untuk berbagi rasa dalam menjalani kehidupan.

7 dari 7 halaman

6. Aries (21 Maret - 19 April)

Ketika menjalin hubungan, Aries selalu datang dengan ekspektasi. Sebagai orang yang menyukai tantangan, Aries tentu mengharapkan pasangannya untuk menyelesaikan tantangan yang ia berikan. Biasanya ia akan terus mengejar pasangan hingga mendapatkan yang ia inginkan. 

Inilah petunjuk untuk anda, Aries melakukan hal tersebut dengan sengaja. Mereka sengaja menaruh tekanan kepada pasangan agar hubungan bisa tahan banting dan terbebas dari kekecewaan. Namun ketika hal tersebut tidak berhasil, Aries biasanya menyalahkan pasangan atas hal tersebut. 

Jika sudah berhubungan dengan Aries, pilihannya adalah sabar dengan sikap pasif-agresif mereka atau mereka akan pergi meninggalkanmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini