Sukses

7 Potret Erra Fazira Mantan Istri Engku Emran, Bicara Soal Laudya Cynthia Bella

Erra Fazira pun angkat bicara mengenai isu rumah tangga Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga aktris Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang tengah menjadi sorotan publik selama beberapa waktu terakhir. Hal ini bermula ketika Bella memutuskan menghapus seluruh foto sang suami dari akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, wanita kelahiran Bandung ini menjelaskan jika dirinya memilih menghapus foto suami dari media sosial untuk terhindar dari hal yang tak diinginkan. Akan tetapi hal tersebut berbanding terbalik, kini dirinya justru diisukan mengalami masalah rumah tangga. Meski begitu, Laudya Cynthia Bella masih enggan membahas soal rumah tangganya.

Tentu saja berita soal rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran ini sampai pada telinga Erra Fazira selaku mantan istri dari Engku Emran. Meski begitu, aktris asal Malaysia ini mengaku tak ingin ikut campur dalam hubungan pribadi Bella. Dirinya masih menjalin komunikasi dengan Bella hanya yang berkaitan dengan sang putri. Seperti yang diketahui, Bella kini menjadi ibu sambung dari putri Engku Emran dengan pernikahan sebelumnya.

Erra Fazira sendiri masih aktif di industri hiburan. Bahkan, dirinya juga seorang aktris, penyanyi, pembawa acara sekaligus model. Ia juga sering mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @errafazira, Rabu (4/3/2020) berikut ini beberapa potret Erra Fazira, mantan istri Engku Emran suami Laudya Cynthia Bella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Erra Fazira sendiri memulai kariernya di industri hiburan sebagai penyanyi.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya berkarier sebagai penyanyi akan tetapi Erra juga berkarier sebagai seorang aktris.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, dirinya juga aktif sebagai pembawa acara di stasiun televsisi Malaysia.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Erra Fazira juga kerap mencuri perhatian publik.

6 dari 8 halaman

5. Wanita kelahiran 9 Februari 1974 ini juga dikenal sebagai aktris yang tetap terlihat awet muda.

7 dari 8 halaman

6. Gaya busana Erra Fazira juga sering kali terlihat modis.

8 dari 8 halaman

7. Ia pun cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini