Sukses

Suka Bercanda, Cewek dengan 5 Zodiak Ini Terkenal Humoris

Zodiak cewek ini kerap membuat tertawa orang di sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Di dalam kehidupan, humor merupakan salah satu hal yang penting. Dengan adanya humor yang tinggi dapat menyatukan banyak orang. Mulai dari ekspresi lucu hingga kata-kata kocak, humor bisa membuat banyak orang merasa lebih baik.

Berkat humor, orang bisa tertawa dan lebih menikmati hidup. Humor dapat dimiliki oleh semua kalangan termasuk wanita. Sebagian cewek terkadang lebih malu-malu dan tidak mengekspresikan tingkah konyolnya. Namun ada juga cewek yang menunjukkan sikap humoris.

Para cewek itu terkenal suka bercanda dan mudah bergaul. Maka tak heran jika cewek humoris ini dapat dengan mudah mencairkan suasana dan membuat orang di sekitarnya tertawa. Menurut ilmu astrologi, ternyata ada beberapa zodiak cewek yang terlahir humoris.

Zodiak cewek ini juga tahu kapan harus bercanda dan tertawa, hal itu membuatnya menjadikan pertemanan lebih seru. Berikut 5 zodiak cewek yang humoris dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (4/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak cewek yang paling lucu. Selain punya banyak hal untuk diceritakan dalam hidupnya, Gemini mampu menyampaikan cerita secara jenaka. Suasana yang awalnya garing menjadi lebih hidup.

Berkat sifat cerewetnya Gemini punya kemampuan mengeksplor berbagai hal untuk dijadikan topik lawakannya. Maka tak heran jika dia disebut humor receh yang bisa menghibur banyak temannya.

3 dari 6 halaman

2. Aries

Aries merupakan zodiak yang punya selera humor konyol paling tinggi.. Cewek yang bezodiak ini akan menunjukkan ekspresi wajah hingga gerakan tubuh untuk memperkuat leluconnya itu. Aries juga kerap menggunakan lelucon sebagai cara mempererat hubungan di lingkaran pertemanannya.

Meski cenderung kekanak-kanakan, humor Aries berhasil membuat banyak orang tertawa. Zodiak Aries rasanya tak pernah jaga image dan tidak malu melakukan keanehan bercanda bareng teman-temannya.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Zodiak Scorpio kebanyakan mempunyai kepribadian yang dingin. Namun di balik itu, cewek yang berzodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang humoris. Meski cukup misterius, Scorpio sangat suka bercanda.

Scorpio bisa membuat suasana menjadi meriah dan menyenangkan. Lewat cara bicaranya yang apa adanya, Scorpio sering kali membuat teman-temannya tertawa karena kemampuannya dalam bercanda.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai zodiak cewek yang memiliki selera humor bagus. Hal itu, terkadang membuat Sagitarius kerap dianggap tidak emosional dalam masa-masa serius.

Tapi itu hanya cara Sagitarius untuk mengatasi kesedihan, kemarahan, atau hal-hal yang membuatnya tidak nyaman. Orang tak bisa menolak daya tariknya yang positif karena ia selalu menyelipkan humor di setiap interaksinya dengan banyak orang.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Libra merupakan zodiak yang pandai bersosialisasi. Diam-diam cewek yang berzodiak ini menyimpan kepribadian lucu di dalam dirinya. Libra terlahir sebagai seroang entertainer dan punya selera humor yang tinggi.

Libra suka memberikan energi positif berupa candaan kepada orang-orang di sekitarnya. Ia melakukan hal-hal yang konyol demi membuat orang terdekatnya tersenyum dan tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini