Sukses

Tasya Farasya Positif Hamil, Ini 5 Momen Manis Kejutkan Suami

Sempat rahasiakan kehamilan, kini Tasya Farasya telah membagikan kabar bahagia tersebut kepada penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah menyelimuti rumah tangga Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf. Hal ini dikarenakan setelah kurang lebih dua tahun membangun bahtera rumah tangga bersama, Tasya Farasya akhirnya mengandung buah hati pertama mereka. Kabar bahagia tersebut pertama kali diketahui dari postingan instagram Tasya, Selasa (03/03/2020).

Dalam postingan tersebut, Tasya menuliskan captions, "Sefruit kisah true story Ahmad & Tasya. #alhamdulillah #mashaAllah,". Usai diunggah, postingan tersebut mendapatkan respon positif dari warganet. Di antaranya adalah rekan sejawat beauty vlogger, Abel Cantika. "AKHIRNYAAA kabar bahagia ini disebarkan juga" tulis Abel menanggapi postingan tersebut.

Pasangan yang menikah pada 18 Februari 2018 ini sempat mencuri perhatian khalayak karena pernikahannya yang serba mewah. Bagaimana tidak, pernikahan tersebut digelar selama 7 hari berturut-turut. Tasya Farasya menggunakan adat Jawa, Bali, sekaligus Arab untuk merayakan momen tersebut.

Resepsi pernikahan Tasya dan Ahmad digelar di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta Pusat. Saat menikah, tampak pasangan ini bagaikan raja dan ratu sehari. Tasya pun mengenakan gaun rancangan dari Ivan Gunawan.

Berikut merupakan momen manis saat Tasya Farasya memberitahukan kehamilannya kepada sang suami, dihimpun oleh Liputan6.com, Rabu (04/03/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen saat Ahmad masih tertidur ketika Tasya hendak memberikan kejutan

3 dari 6 halaman

2. Tasya pun akhirnya membangunkan Ahmad dengan menepuk-nepuk lengannya.

4 dari 6 halaman

3. Dalam kondisi setengah sadar, Ahmad tampak serius memperhatikan alat tes kehamilan yang diberikan oleh Tasya.

5 dari 6 halaman

4. Tampak ada dua garis di alat kehamilan tersebut

6 dari 6 halaman

5. Momen Ahmad tersenyum lebar usai mengetahui kehamilan dari sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.