Sukses

6 Potret Kebersamaan Tukul Arwana dan Meggy Diaz, Mengaku Saling Sayang

Tukul Arwana dan Meggy Diaz dikabarkan dekat dan saling sayang.

Liputan6.com, Jakarta Komedian sekaligus presenter kondang, Tukul Arwana kembali santer dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut cantik Meggy Diaz. Kabar kedekatan Tukul dan Meggy Diaz sebenarnya sudah diperbincangkan sejak lama.

Namun saat ditanya soal hubungan mereka, baik Tukul Arwana atau Meggy Diaz kompak mengatakan kalau mereka hanya teman dan partner kerja saja, tanpa ada ikatan spesial apapun. Meski begitu, hingga kini kedekatan Tukul Arwana dan Meggy Diaz masih saja menjadi perbincangan publik. Terlebih lagi mereka kerap tampil bersama.

Tukul Arwana dan Meggy Diaz sama-sama menjadi pembawa acara salah satu program talk show. Selain itu Meggy Diaz pernah menggaet Tukul Arwana menjadi model video klipnya. Tak pelak jika banyak netizen yang berharap mereka berjodoh.

Baru-baru ini keduanya melontarkan jika saling sayang. Saat diundang menjadi bintang tamu di salah satu program yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Ditanyai perasaannya ke Meggy Diaz, Tukul menjawab singkat dengan menyebutkan "sayang".

Tak jauh berbeda dari Tukul, penyanyi dangdut tersebut juga menjawab hal yang senada. Bahkan pelantun lagu Konco Mesra ini sempat meminta kepastian Tukul Arwana. Sudah dekat lama dan kerap bekerja sama, berikut ini 6 potret kebersamaan Tukul Arwana dan Meggy Diaz dirangkum dari beberapa sumber oleh Liputan6.com, Rabu (4/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tukul Arwana dan Meggy Diaz kembali santer diperbincangkan lantaran kedekatan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Meggy Diaz pernah mengajak Tukul Arwana sebagai model video klipnya berjudul Piano.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya tampil mesra di pinggir pantai dan begitu menghayati lagu yang dibawa oleh Meggy Diaz.

5 dari 7 halaman

4. Kini Meggy Diaz dan Tukul Arwana bekerja sama dalam satu program talk show sebagai pembawa acara.

6 dari 7 halaman

5. Tak jarang keduanya diundang bersama sebagai bintang tamu di berbagai acara.

7 dari 7 halaman

6. Meggy Diaz dan Tukul Arwana kompak meramaikan acara Millennial Road Safety Festival 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.