Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Jane Magdalena Baker Ibunda Jessica Mila

Meskipun tak lagi muda, Jane Magdalena Baker tetap lincah dampingi jadwal syuting Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Jessica Mila Agnesia? Berkat akting yang mumpuni dan parasnya yang cantik ia selalu nampak hilir mudik di layar kaca. Di balik kesuksesan artis yang dikenal luas melalui perannya sebagai Nayla di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini, ternyata ada sesosok ibu yang sangat berjasa dalam kariernya. Ialah Jane Magdalena Baker, ibunda tercinta dari Jessica Mila.

Meskipun kedekatan keduanya jarang tertangkap oleh kamera, namun sang ibu selalu meluangkan waktu untuk mampir ke lokasi syuting Jessica Mila. Hal ini diketahui dari wawancara Jessica Mila beberapa saat yang lalu. "Mama selalu nemenin, walau syuting dari pagi sampai pagi lagi," ujar si bungsu dari empat bersaudara ini.

Baru-baru ini, Jessica Mila dan sang ibu sedang menikmati liburan di Korea Selatan. Tak mau lewatkan kesempatan, keduanya pun tak lupa untuk mencoba mengenakan hanbok.

"Akhirnya kesampaian foto-foto pakai hanbok sama Mama. Hari itu lagi dingin banget, jadi kita foto bener-bener kilat ga pake lama deh," tulis aktris kelahiran Langsa, 3 Agustus 1992 ini di sebuah postingan.

Berikut adalah potret dari Jane Magdalena Baker yang masih lincah dan setia menemani Jessica Mila di lokasi syuting, dihimpun oleh Liputan6.com, Selasa (03/03/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meskipun tak lagi muda, namun Jane Magdalena Baker masih nampak lincah mendampingi sang anak

3 dari 7 halaman

2. Ibunda Jessica Mila ini merupakan keturunan Belanda-Manado

4 dari 7 halaman

3. Momen saat Jane Magdalena Baker mengunjungi makam almarhum suami

5 dari 7 halaman

4. Jessica Mila selalu mengajak sang ibu ketika liburan ke luar negeri

6 dari 7 halaman

5. Momen liburan Jessica Mila bersama sang ibu di Korea Selatan

7 dari 7 halaman

6. Di balik kesuksesan Jessica Mila, ada sosok ibu yang selalu memberikan dukungan dalam berbagai kondisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini