Viral Anak SMA Kendarai Mobil Mewah Tabrak Pengemudi Ojek Online

Oleh Mardella Savitri Murtisari pada 03 Mar 2020, 19:30 WIB
Diperbarui 03 Mar 2020, 19:30 WIB
Potret siswi SMA terduga pelaku dan korban kecelakaan yakni pengemudi ojol

Liputan6.com, Jakarta Seorang pengemudi ojek online (ojol) pada Selasa (03/03/2020) siang menjadi korban kecelakaan. Pelaku penabrakan tersebut adalah seorang siswi SMA di salah satu sekolah swasta di Yogyakarta.

Dilansir dari postingan Facebook Fatawa Toni Obenk di grup Grab Bike & Grab Car Yogyakarta, kejadian tersebut berlangsung di Jalan Kaliurang, Sleman. Namun tidak disebutkan secara persis di mana letak kejadian perkara.

Menurut informasi, kini pelaku beserta mobil Range Rover berwarna putih tersebut telah diamankan di kantor poisi. Sementara dikutip dari Tweet akun @javafoodie, kondisi pengemudi ojek online kini sudah dibawa ke RS Sardjito.

"Ini tadi suaminya awalnya nganter orderan gosendku mas, terus abis dapet kabar kecelakaan istrinya, digantiin temennya. Kasihan banget. Korban uda dibawa ke Sarjito katanya," tulis @javafoodie menanggapi postingan ini di twitter.

Postingan pengemudi ojek online ditabrak anak SMA ini cukup viral di akun media sosial Facebook dan Twitter. Di Twitter, informasi ini dibagikan oleh akun @PenjahatGunung. Telah mendapatkan 5,8 ribu retweet dan disukai sebanyak 15,5 ribu kali.

2 dari 3 halaman

Mendapat Tanggapan yang Beragam dari Warganet

Peristiwa kecelakaan tersebut mendapatkan respon yang beragam dari warganet. Hal ini dikarenakan diduga siswi SMA tersebut masih berada di bawah umur. Meskipun hingga berita ini naik, belum didapatkan kronologi kecelakaan tersebut.

Tak semua warganet menyalahkan peristiwa tersebut kepada sang siswi SMA. Ada pula yang mengajak yang lain untuk menanti rilis kronologi lengkapnya.

"Kronologinya gimana? belum tentu yg bawa mobil salah, tapi driver juga belum tentu salah, keliatan mobil lebih gede jadi lebih salah," tulis akun @missseerrrablee.

3 dari 3 halaman

Warganet Fokus Pada Harga Mobil yang Dikendarai Siswi SMA Tersebut

Selain berspekulasi tentang pengendara kendaraan yang masih di bawah umur, warganet juga fokus kepada harga mobil yang dikendarai oleh pelaku. Dilansir dari situs id.priceprice.com, harga mobil Range Rover ditaksir seharga Rp 2,17 miliar hingga Rp 2,5 miliar.

Banyak yang menilai bahwa mobil tersebut terlalu mahal untuk dikendarai oleh anak SMA.

"Bocah SMA udah bawa range rover ngeri bener," tulis akun @coromodol menanggapi peristiwa tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓