Sukses

7 Gaya Tiara Idol saat di Luar Panggung, Dijodohkan dengan Dul Jaelani dan Azriel

Tiara Anugrah berhasil meraih gelar Runner Up.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tiara Anugrah mulai dikenal luas masyarakat setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Perempuan yang akrab disama Tiara Idol ini memang telah menyita perhatian masyarakat sejak proses audisi karena bakatnya yang mempu bernyanyi dalam berbagai genre.

Pada Senin (2/3/2020) malam, Tiara pun dinyatakan mendapat gelar runner up ajang Indonesian Idol X. Namanya pun menjadi perbincangan publik karena penampilannya di ajang tersebut yang terlihat memesona. Bahkan, penampilan Tiara Idol yang hanya menarik perhatian masyarakat umum saja.

Putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani yang sempat berkolaborasi bersama dengan Tiara juga jadi sorotan. Bahkan tak sedikit netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya. Tak hanya Dul saja, akan tetapi adik Aurel Hermansyah, Azriel juga dikabarkan mengagumi sosok Tiara Idol. Maia Estianty juga sempat bertanya mengenai hal tersebut ke putri sulung Anang Hermansyah. Dengan terang-terangan, Aurel pun menjawab jika sang adik memang tengah mengagumi Tiara Idol.

Jawaban Aurel ini pun langsung jadi perbincangan publik. Tak sedikit pula netizen yang justru kebingungan dan membentuk tim perjodohan antara Tiara, Dul Jaelani dan Azriel. Bahkan, banyak netizen yang memenuhi kolom komentar akun Instagram Tiara dan bertanya mengenai tanggapan Tiara soal Dul Jaelani dan Azriel.

Dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan ceria, Tiara juga cukup sering mengunggah berbagai aktivitasnya di akun Instagram. Tak hanya saat manggung, akan tetapi wanita asal Jember ini juga kerap mengunggah foto dirinya saat diluar panggung.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tiaraanugrahh, Selasa (3/3/2020) berikut ini beberapa gaya Tiara Idol saat di luar panggung Indonesian Idol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tiara cukup aktif mengunggah berbagai momen di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya pun beberapa kali mengunggah foto gaya penampilannya di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Dalam beberapa foto yang diunggah Tiara, ia cukup sering terlihat menggunakan tatanan rambut ikat dua.

5 dari 8 halaman

4. Gaya rambut tersebut pun membuat penampilan Tiara menjadi menggemaskan.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Tiara yang terlihat kasual.

7 dari 8 halaman

6. Meski kini tengah dijodoh-jodohkan oleh netizen bersama dengan Dul dan Azriel, akan tetapi wanita kelahiran 23 September 2001 ini mengaku hanya teman.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga tak terlalu memusingkan masalah tersebut dan memilih untuk fokus pada kariernya di industri musik Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini