Sukses

6 Potret Isi Rumah Bunga Citra Lestari, Banyak Spot Instagramable

Mengintip isi rumah Bunga Citra Lestari yang megah dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari, seleb cantik Tanah Air yang multitalenta. Perempuan yang kerap disapa BCL ini menjadi aktris, penyanyi dan model Indonesia. Ia mengawali karier dengan berakting di sinetron Bukan Perempuan Biasa pada 1997.

Bunga Citra Lestari sudah membintangi 10 judul sinetron dan 12 judul film sepanjang kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Tak cuma berakting, ibu dari Noah Sinclair ini juga menekuni dunia tarik suara. Terbukti hingga kini, ia sudah mengeluarkan 5 judul album.

Sebagai selebritas populer Tanah Air, segala aktivitas BCL menjadi sorotan publik. Kehidupan BCL pun sangat menarik untuk diikuti. Oleh sebab itu, BCL mengembangkan channel YouTube untuk membagikan kehidupan sehari-harinya dan untuk mengunggah berbagai karya musiknya.

Pada channel YouTube It's Me BCL, perempuan berusia 36 tahun tersebut mengunggah video tentang penampakan isi rumahnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube It's Me BCL, potret isi rumah Bunga Citra Lestari, Selasa (3/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari pintu depan rumah BCL, langsung mengarah ke ruang tamu. Ruang tamu terlihat elegan dengan dominan warna putih.

3 dari 7 halaman

2. Dekat ruang tamu terdapat ruang santai yang Instagramable. Ruang santai ini terdapat sofa-sofa yang tertata rapi.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya terdapat sofa, ruang santai BCL juga terdapat banyak lukisan di dinding.

5 dari 7 halaman

4. Rumah BCL juga terdapat tangga yang Instagramble. Wajar saja jika tangga ini sering dipakai untuk berfoto.

6 dari 7 halaman

5. Dapur rumah BCL juga tampak rapi dengan konsep minimalis serba putih.

7 dari 7 halaman

6. Rumah Bunga Citra Lestari juga dilengkapi dengan kolam renang. Di sisi samping kolam renang terdapat berbagai tumbuhan yang menambah kesan asri rumah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.