Sukses

6 Editan Foto Seleb Bak Pasangan Kekasih Ini Bikin Ketawa Geli

Melihat hasil karyanya, dijamin bikin kamu tersenyum geli.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih saat ini yang enggak tahu Photoshop? Photoshop menjadi aplikasi edit foto paling banyak diminati. Dengan bantuan aplikasi ini seseorang mampu mengubah foto yang awalnya biasa-biasa saja menjadi editan yang mengagumkan.

Enggak cuma itu aja, hasil editan Photoshop juga bisa membuat perut kamu tergelitik loh. Kamu pasti sering menemukan hasil edit foto yang nyeleneh seperti seleb dunia sedang berjualan di Indonesia, atau editan kocak lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pengguna Instagram @raffaeldygta. Pemilik akun dengan 3 ribu lebih pengikut ini kerap mengunggah foto-foto lucu hasil editannya. Salah satunya, saat seleb Tanah Air terlihat sedang berpacaran. Keisengannya dalam mengedit beberapa foto artis terlihat sangat lucu.

Melihat hasil karyanya, dijamin bikin kamu tersenyum geli. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari akun Instagram @raffaeldygta, berikut Liputan6.com ulas editan foto seleb bak pacaran yang bikin ketawa geli, Selasa (3/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waduh bang, inget sudah punya istri sama anak.

3 dari 7 halaman

2. Prilly diedit dan disandingkan dengan Andika Kangen Band.

4 dari 7 halaman

3. Wajahnya Ade Bajaj sumringah banget nih waktu gandengan sama Chrissy Teigen.

5 dari 7 halaman

4. Begini jadinya jika Sule sama Maya Septha disandingkan.

6 dari 7 halaman

5. Cerai dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki kini sama Elly Sugigi.

7 dari 7 halaman

6. Setuju enggak nih kalau Verrel Bramastha menikah dengan Ana Pinem?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.