Sukses

6 Potret Terbaru Michael Villareal, Mantan Suami Sophia Latjuba yang Makin Tampan

Mantan suami Sophia Latjuba kini sudah menemukan tambatan hati yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Müller atau yang lebih akrab dikenal Sophia Latjuba selalu menjadi magnet pemberitaan. Tindak tanduk, artis berdarah Bugis-Jerman ini tak pernah luput dari sorotan media. Tak hanya karier atau penampilan saja yang mencuri perhatian, namun juga kisah asmaranya. 

Usai bercerai dari Indra Lesmana pada tahun 1993, wanita kelahiran 1970 ini menikah dengan pria berkebangsaan Amerika Michael A. Villarreal. Pernikahan Sophia Latjuba dengan Michael Villarreal sempat menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Michael Villarreal kala itu dikabarkan masih terikat pernikahan dengan Louisa Ibbotson.

Kendati demikian, Sophia dan Michael tak ambil pusing. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 18 Desember 2005 dan memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat. Dari pernikahannya, Sophia Latjuba dan Michael dikaruniai satu orang putri bernama Manuella Natasha Aziza Villareal. 

Rumah tangga Sophia dan Michael hanya bertahan 6 tahun. Pada 2011, melalui Twitter, Michael Villarreal mengumumkan perpisahannya dengan Sophia Latjuba. Lama tak ada kabar, kini Michael sudah bahagia dengan pacar cantiknya lho! Ia juga kerap menghabiskan waktu bersama putrinya. 

Tak jauh berbeda dengan dulu, penampilan Michael tetap tampan dan memesona. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber potret terbaru Michael, mantan suami Sophia Latjuba, Selasa (3/3/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Michael Villareal menikah dengan Sophia Latjuba pada 18 Desember 2005 lalu. Namun, rumah tangga keduanya hanya bertahan 6 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak terdengar kabarnya, begini penampilan Michael Villareal sekarang. Tetap tampan dan memesona ya!

4 dari 7 halaman

3. Kini mantan suami Sophia Latjuba sudah menemukan tambatan hati yang baru bernama Lindy Joice.

5 dari 7 halaman

4. Momen manisnya Michael Villareal bersama sang kekasih saat sedang berlibur. Pasangan yang serasi ya.

6 dari 7 halaman

5. Meski sibuk, Michael selalu menyempatkan waktu quality time bersama putrinya Manuella Natasha Aziza Villareal.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah becerai, pria berkebangsaan Amerika Serikat ini tetap dekat dengan anak sambungnya, Eva Celia. Keluarga yang harmonis ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini