Sukses

Sudah Punya Kekasih Baru, Ini 6 Potret Terbaru Atries Angel Mantan Chef Juna

Kekasih Atries Angel seorang pembalap.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum dikabarkan dekat dengan Citra Anidya, Juna Rorimpandey atau yang lebih akrab dikenal Chef Juna pernah menjalin asmara dengan salah satu peserta Hell's Kitchen bernama Atries Angel. Menjalin asmara sejak 2017 lalu, keduanya pun tak canggung membagikan momen bersama di Instagram.

Tak berlangsung lama, hubungan pasangan beda usia 15 tahun ini harus kandas. Lama tak ada kabar, rupanya  Atries Angel sudah punya tambatan hati baru. Berbeda profesi dari Chef Juna, kekasih Atries Angel seorang pembalap bernama Eric Saputra. 

Berhembus kabar, Atries Angel akan segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasih. Tengah dilanda asmara, dalam beberapa kesempatan Atries dan kekasih kompak mengunggah momen manis mereka di laman Instagram masing-masing. 

Penasaran kan seperti apa potret terbaru Atries Angel sekarang? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Atries Angel, Selasa (3/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terjerat cinta lokasi, Atries Angel pernah menjalin asmara dengan Chef Juna pada tahun 2017 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Usai putus dari Juna Rorimpandey, wanita berwajah manis ini sudah menemukan tambatan hati yang baru bernama Eric Saputra.

4 dari 7 halaman

3. Bukan orang biasa, kekasih Atries Angel adalah seorang pembalap loh!

5 dari 7 halaman

4. Enggak jarang, peserta Hell's Kitchen ini menemani sang kekasih saat beradu balap.

6 dari 7 halaman

5. Lama tak terdengar kabarnya, mantan kekasih Chef Juna kini tengah sibuk berbisnis fashion.

7 dari 7 halaman

6. Punya wajah yang cantik dan memesona, Atries Angel kerap menerima sejumlah endorsment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.