Sukses

7 Nama Asli YouTuber Terkenal Indonesia, Deddy Corbuzier Paling Panjang

Memiliki nama populer, YouTuber ini memiliki nama asli yang jauh berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Semakin banyak selebriti muncul dari kalangan selebgram hingga YouTuber. Para YouTuber atau selebriti ini kini banyak menekuni untuk membuat konten YouTube di channel pribadi mereka.

Selain menghadirkan konten yang menarik, tentunya YouTuber ini membuat konten sesuai ide yang mereka buat dan dipikirkan. Maka dari itu meski banyak YouTuber, kontennya pun tentu akan berbeda-beda dari yang lainnya.

Kepopuleran YouTuber ini pun tentu menjadikannya semakin banyak subsriber, selain itu beberapa YouTuber memang sudah terkenal sebelum menekuni dunia YouTube, seperti Raditya Dika maupun Dedy Corbuzier.

Namun ternyata nama-nama populer para YouTuber yang dikenal publik bukanlah nama asli mereka. Nama-nama asli dari para YouTuber ini ternyata cukup berbeda dari nama populernya. 

Berikut 7 nama asli YouTuber terkenal Indonesia yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (3/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selebgram dan YouTuber Anya Geraldine memiliki nama asli Nur Amalina Hayati

3 dari 8 halaman

2. Memiliki nama populer Jess No Limit, gamer sekaligus YouTuber ini memiliki nama asli Tobias Justin

4 dari 8 halaman

3. Raditya Dika, kini merupakan YouTuber yang rajin mengunggah kontennya. Ia pun memiliki nama asli yang panjang yaitu Dika Angkasa Putra Moerwani Nasution.

5 dari 8 halaman

4. Atta Halilintar merupakan YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara, nama aslinya ialah Muhammad Attamimi Halilintar

6 dari 8 halaman

5. Tak kalah populer dari Atta Halilintar, Ria Ricis merupakan YouTuber yang memiliki banyak penggemar. Ia pun memiliki nama asli Ria Yunita

7 dari 8 halaman

6. Dari pesulap hingga presenter, kini Master Corbuzier juga menjadi YouTuber, ia pun memiliki nama asli yang panjang, yaitu Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo.

8 dari 8 halaman

7. Kerap membuat konten horor, Nessie Judge memiliki nama asli Nasreen Anisputri Judge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini