Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Emmy Syarif Ibunda Bunga Citra Lestari

Emmy Syarif adalah salah satu sosok berjasa dalam kehidupan Bunga Citra Lestari.

Liputan6.com, Jakarta Tiga tahun kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari telah mampu mengatasi rasa kehilangan tersebut. Pelantun lagu Cinta Sejati itu sudah melakukan berbagai aktivitas di dunia entertain, seperti akting, bernyanyi, hingga menjadi juri ajang pencarian bakat. 

Bahkan, artis yang akrab disapa BCL itu sukses menggelar konser tunggalnya di Malaysia pada Januari kemarin. Pada momen penampilannya, tangis ibu dari Noah Sinclair itu pecah mengenang kepergian Ashraf. Meski begitu, ia tetap tampak sangat tegar.

Meskipun beberapa kali tangisnya pecah karena teringat memori bersama sang suami. Dibalik ketegaran dari BCL, ada ibu yang terus-terusan memberikan dukungan untuknya.

Ibunda Bunga Citra Lestari, yakni Emmy Syarif memang jarang tersorot oleh kamera. Meskipun demikian ia adalah salah satu sosok yang berpengaruh dalam kehidupan karier dari wanita yang akrab disapa Unge ini.

Memiliki kehidupan yang jauh dari hingar-bingar dunia hiburan, ternyata Emmy Syarif adalah seorang dokter Gigi. Ia pun tampak sebagai sosok nenek yang sangat sayang pada cucunya. Beberapa kali, Emmy juga mengunggah momen kebersamaannya bersama dengan sang cucu di akun media sosialnya.

Berikut adalah potret sosok Emmy Syarif ibunda Bunga Citra Lestari, dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (1/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meskipun tak lagi muda, Emmy Syarif tetap tampil modis.

3 dari 7 halaman

2. Nenek Noah Sinclair ini memiliki hobi jalan-jalan.

4 dari 7 halaman

3. Momen Emmy Syarif berfoto di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo.

5 dari 7 halaman

4. Emmy senang menggungah aktivitasnya saat sedang liburan di luar negeri.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun memiliki aktivitas yang padat, namun ibu dua anak ini tetap dekat dengan keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan keluarga saat liburan bersama di Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini