Dikabarkan Selingkuh, Ini 4 Penyataan Rio dan Kekeyi Sebut Cinta Mereka Abadi

Oleh Putra Marenda pada 02 Mar 2020, 15:20 WIB
Diperbarui 02 Mar 2020, 15:20 WIB
Dikabarkan Selingkuh, Ini 4 Penyataan Rio dan Kekeyi Sebut Cinta Mereka Abadi

Liputan6.com, Jakarta Nama beauty vlogger, Rahmawati Kekeyi dan artis pendatang baru, Rio Ramadhan pada November 2019 memang sukses menyita perhatian publik. Nama keduanya viral karena menghebohkan publik karena berpacaran. Alhasil, mereka kerap diundang di berbagai acara talkshow televisi.

Tak berselang lama setelah diundang ke berbagai talkshow, Rio dan Kekeyi sempat dikabarkan putus. Apalagi pada saat itu Kekeyi menghapus semua foto kebersamaan mereka berdua di Instagram. Hal tersebut membuat publik benar-benar meyakini hubungan Kekeyi dan Rio sudah berakhir.

Namun pada awal Februari 2020, keduanya membuat video klarifikasi yang membantah kabar keduanya putus. Kekeyi dan Rio tetap bersama dan menjalin cinta. Setelah itu, mereka terlihat begitu mesra saja di berbagai kesempatan. 

Namun baru-baru ini melalui akun Instagram @lambeturah_official, mengunggah video Rio sedang menonton sepak bola di Gelora Bung Karno dengan seorang perempuan pada Minggu (2/3/2020). Viralnya video tersebut, membuat Rio dan Kekeyi memberikan pernyataan di Instagram masing-masing kalau keduanya tetap saling percaya.

Bahkan Kekeyi dan Rio kompak menyebut cinta mereka abadi. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rioramadhn dan @rahmawatikekeyiputricantikka23, pernyataan kesetiaan Kekeyi dan Rio Ramadhan, Senin (2/2/2020).

2 dari 5 halaman

1. Kekeyi merespons isu perselingkuhan Rio

Dikabarkan Selingkuh, Ini 4 Penyataan Rio dan Kekeyi Sebut Cinta Mereka Abadi
Dikabarkan Selingkuh, Ini 4 Penyataan Rio dan Kekeyi Sebut Cinta Mereka Abadi (sumber: Instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kabar perselingkuhan Rio Ramadhan dengan seorang perempuan saat menonton laga sepak bola di Gelora Bung Karno pada Minggu (1/3/2020) langsung cepat tersebar. Kabar tersebut pun sudah diketahui Kekeyi dan ia malah berujar bahwa Rio sedang telepon dengannya. Terlihat jelas bahwa Kekeyi sangat percaya dengan Rio.

"Orang-orang pada ngomong sama aku katanya @riormdhn selingkuh, orang @riormdhn lagi telponan sama aku, ya elah," tulis Kekeyi di Instagram Stories, Senin (2/3/2020).

3 dari 5 halaman

2. Rio sebut mereka cinta abadi

Dikabarkan Selingkuh, Ini 4 Penyataan Rio dan Kekeyi Sebut Cinta Mereka Abadi
Dikabarkan Selingkuh, Ini 4 Penyataan Rio dan Kekeyi Sebut Cinta Mereka Abadi (sumber: Instagram.com/rioramadhn)

Respon Kekeyi karena isu perselingkuhan Rio Ramadhan juga ditanggapi oleh kekasihnya tersebut. Dengan me-repost postingan Stories Kekeyi, Rio menambahkan kata 'cinta abadi' disertai emot icon love. Bagi Rio, Kekeyi memang cinta abadi karena dianggap saling menyayangi dan saling percaya.

4 dari 5 halaman

3. Tsunami tidak akan membuat cinta mereka rapuh

Dikabarkan Selingkuh, Ini 4 Penyataan Rio dan Kekeyi Sebut Cinta Mereka Abadi
Dikabarkan Selingkuh, Ini 4 Penyataan Rio dan Kekeyi Sebut Cinta Mereka Abadi (sumber: Instagram.com/riormdhn)

Setelah me-repost Instagram Stories Kekeyi dan menambahkan kata 'cinta abadi', Rio juga mengungkapkan rasa sayangnya di postingan Instagram Stories selanjutnya. Ia menjelaskan arti cinta abadinya. Tak hanya itu, Rio juga berujar tsunami tidak akan membuat cinta mereka rapuh.

"Cinta kita abadi karena rasa kasih sayang, saling cinta, kepercayaan dan menerima kekurangan setiap pasangannya. Mau tsunami pun cinta kita enggak bakal rapuh," ujar Rio Ramadhan di Instagram Stories, Senin (2/3/2020).

5 dari 5 halaman

4. Menganggap Kekeyi sebagai Milea-nya.

View this post on Instagram

maunya deket kmu trus mileak

A post shared by Rio Ramadhan (@riooramadhn) on

Tak cukup sampai di situ, hubungan Kekeyi dan Rio tampaknya memang sangat serius. Bahkan di postingan Instagram Rio pada 4 hari lalu, menampilkan Rio yang bermain video TikTok dengan Kekeyi. Mereka dengan kompaknya menirukan dialog Milea dan Dilan. Rio bahkan menganggap Kekeyi sebagai Milea nya. 

"Maunya deket kmu trus mileak" tulis Rio Ramadhan di Instagram,  Kamis (27/2/2020).

Lanjutkan Membaca ↓