Sukses

7 Potret BCL Kembali Ziarah ke Makam Ashraf Setelah Manggung, Tetap Tegar

BCL dan Noah saling menguatkan saat berdiri di samping makam Ashraf.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair masih meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, terutama istri dan anaknya. Hampir tiga pekan ditinggalkan sang suami, Bunga Citra Lestari dikabarkan kembali mendatangi pusara Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang.

Usai manggung dengan Ronan Keating beberapa hari yang lalu, BCL mengunjungi makam mendiang sang suami. Tak hanya sendirian, pelantun Cinta Sejati ini ziarah ke tempat peristirahatan terakhir Ashraf Sinclair bersama ibunda dan putranya.

Ibunda BCL, Emmy Syarif membagikan momen ziarah ke makam mendiang menantunya di akun Instagram. Dari unggahan tersebut tampak Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair masih diselimuti rasa sedih dan kehilangan. Meski demikian BCL dan Noah tetap memperlihatkan senyum tegar sambil berpelukan di samping makam Ashraf Sinclair.

Bukan hanya dengan tangan kosong, BCL dan sang anak juga membawa seikat bunga. BCL membawa bunga berwarna putih, sementara Noah Sinclair membawa seikat bunga berwarna merah muda. Bunga-bunga itu kemudian ditaburkan di nisan Ashraf Sinclair.

Bunga Citra Lestari dan Noah juga menuang air ke makam Ashraf. Berikut potret BCL bersama Noah dan Emmy Syarif ziarah ke makam Ashraf Sinclair dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (2/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bersama sang ibunda dan Noah, Bunga mengirim kembali mengunjungi makam sang suami.

3 dari 8 halaman

2. Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair masing-masing membawa seikat bunga.

4 dari 8 halaman

3. BCL dan Noah Sinclair sama-sama memandang bunga tersebut sebelum diletakkan di atas makam. Sang ibunda juga ikut menuangkan air.

5 dari 8 halaman

4. Meski kesedihan masih menyelimuti BCL dan Noah, keduanya berusaha tersenyum dan tetap tegar.

6 dari 8 halaman

5. BCL bersama ibunda dan Noah tampak mengirim doa untuk Ashraf.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya terlihat memandangi makam Ashraf Sinclair sambil berpelukan dan saling menguatkan.

8 dari 8 halaman

7. Meski terlihat tegar, di lubuk hati paling terdalam BCL masih terselip rasa sedih yang begitu mendalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini