Sukses

6 Potret Anak Pertama Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Menggemaskan

Istri Glenn Fredly melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Keduanya kini telah resmi menjadi orangtua baru. Istri Glenn Fredly baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, Jumat (28/2/2020).

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Glenn Fredly melalui akun Instagramnya. Buah hati pertama Glenn dan Mutia ini diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Pelantun lagu Terserah ini juga membagikan rasa bahagianya dengan mengunggah foto dirinya dan anaknya yang baru lahir.

Dalam postingannya tersebut, Glenn Fredly juga menuliskan ungkapan rasa syukur atas anugerah Tuhan yang sudah diberikan. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan para sahabat atas kelahiran putri pertamanya.

Kini kehidupan pasangan yang menikah pada 2019 lalu ini semakin berwarna. Potret sang anak pun juga menjadi sorotan. Meski baru berusia beberapa hari, wajah menggemaskan putri Glenn Fredly itu menarik perhatian banyak orang. Berikut potret Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo anak Glenn Fredly dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (1/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kelahiran anak pertama Glenn Fredly dan Mutia ayu dikabarkan melalui akun Instagramnya. Raut bahagia begitu terpancar di wajah keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret pertama kali Glenn menggendong putri pertamanya, haru dan bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Anak pertama Glenn Fredly ini diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga dan kerabat dekat turut menengok bayi menggemaskan itu.

6 dari 7 halaman

5. Potret buah hati Glenn dan Mutia saat tertidur pulas, cantik dan lucu.

7 dari 7 halaman

6. Meski baru berusia beberapa hari, wajah menggemaskan putri pertama Glenn Fredly ini berhasil curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.