Sukses

6 Potret Sirajuddin Mahmud, Pria yang Dikabarkan Kekasih Zaskia Gotik

Potret pria yang dikabarkan dekat dengan Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik sebelumnya sempat ramai diperbincangkan lantaran diisukan menjalin hubungan spesial dengan Kris Hatta. Ramai dibicarakan, Zaskia Gotik sempat melontarkan pernyataan dengan menepis isu tersebut.

Setelah menepis kabar tersebut, Zaskia mengaku jika dirinya dengan Kris Hatta hanya sebatas teman. Dirinya dengan Kris Hatta hanya teman yang bekerja sama di tempat kerja.

"Di sini neng klarifikasi ya bahwa memang neng sama Kriss nggak ada apa-apa, kita just friend doang. Ketemu di tempat kerja kan udah itu aja. Tapi dia anaknya baik," tuturnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (14/2/2020).

Penyanyi cantik ini juga menambahkan bahwa dirinya sudah memiliki kekasih. Hal tersebut semakin diperkuat pada Rabu (26/2/2020) lalu Zaskia Gotik tampak mengunggah foto yang menunjukkan sepatunya bersama orang lain di Instagram Stories-nya.

Unggahan tersebut lantas ramai dibicarakan netizen lantaran memiliki foto yang sama dengan pemilik akun @sirajuddinmahmudsabang. Tak sedikit pula yang menduga jika ia adalah kekasih baru pedangdut 29 tahun itu.

Berikut ini 6 potret pria yang dikabarkan dekat dengan Zaskia Gotik dirangkum dari Instagram @sirajuddinmahmudsabang oleh Liputan6.com, Minggu (1/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah unggahan Instagram Stories milik Zaskia Gotik dan unggahan foto milik pria yang dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Pria yang diketahui bernama Sirajuddin Mahmud mulai ramai diperbincangkan publik.

4 dari 7 halaman

3. Sirajuddin Mahmud diketahui pula merupakan sosok pengusaha dan politikus.

5 dari 7 halaman

4. Ia diketahui juga menjabat sebagai ketua umum Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Balikpapan.

6 dari 7 halaman

5. Pria yang sudah memiliki satu anak ini gemar melakukan aktivitas fisik.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa netizen mangaku tak asing dengan sosok Sirajuddin Mahmud, lantaran ia merupakan mantan dari artis FTV, Imel Putri Cahyati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.