Sukses

5 Momen Noah Temani Bunga Citra Lestari Konser, Saling Menguatkan

Noah Sinclair turut datang di konser sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lebih dari sepekan kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari sudah mulai kembali ke atas panggung. Aktivitasnya bernyanyi kmeblai ia lakukan saat mengisi acara di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (28/2/2020) malam.

Kepergian Ashraf pada Selasa (18/2/2020) lalu tentunya membuat Bunga Citra Lestari masih mersakan kesedihan yang mendalam. Terlebih lagi jika mendiang suami cukup sering ikut hadir dalam acara manggung Bunga. Saat Bunga kembali mengisi acara di konser Ronan Keating di Grand Ballroom Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu (29/2/2020) malam.

Tampak Noah Sinclair turut hadir dan menemaninya selama acara berlangsung. Bunga sesekali menatap putra semata wayangnya sambil tersenyum. Noah tampak duduk di barisan penonton sebelah kanan panggung. Bunga membawakan beberapa lagu sambil memberikan penampilan profesional meski raut pilu masih terlihat.

Berikut ini 5 momen Noah Sinclair temani Bunga Citra Lestari manggung, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (1/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pasca meninggalnya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari kembali mengisi acara musik.

3 dari 6 halaman

2. Noah Sinclair hadir temani sang ibunda di acara konser Ronan Keating pada Sabtu (29/2/2020) malam.

4 dari 6 halaman

3. Noah Hadir dan duduk di barisan penonton bersama keluarga dan sahabat-sahabat Bunga.

5 dari 6 halaman

4. Noah menemani Bunga dari awal acara bahkan sampai di belakang panggung.

6 dari 6 halaman

5. Masih dalam suasana duka, Bunga dan Noah saling lempar senyum dan menguatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini