Sukses

Tampil Kompak, Ini 7 Tema Pemotretan Keluarga Anang dan Ashanty yang Inspiratif

Pemotretan tema kerajaan keluarga Anang dan Ashanty ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah merupakan musisi yang cukup dikenal luas oleh publik. Dirinya bukan hanya dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu saja, akan tetapi suami Ashanty ini juga dikenal mampu melihat bakat seseorang dalam bernyanyi. Bahkan, dirinya juga didapuk sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat selama beberapa tahun.

Tak hanya kehidupan Anang dan Ashanty saja yang jadi sorotan publik, akan tetapi keluarga kecil keduanya pun tak lepas mencuri perhatian masyarakat. Keluarga dari pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini pun kerap memperlihatkan kekompakan di media sosial.

Bahkan, Ashanty cukup sering mengunggah foto keluarga di akun Instagram pribadinya. Terbaru keluarga yang mendapat julukan A6 ini pun melakukan pemotretan dengan tema kerajaan. Baik Aurel, Azriel, Arsy serta Arsya juga kompak mengenakan busana khas kerajaan Romawi.

Foto keluarga Anang dan Ashanty ini pun sukses jadi sorotan publik. Tak sedikit pula netizen yang menjadikan keluarga ini menjadi keluarga idola. Cukup sering mengunggah foto keluarga, kamu juga bisa mengikuti ide kreatif dari keluarga selebritis ini. Tentu saja, foto yang dihasilkan akan terlihat lebih segar dengan tema-tema unik dan tak biasa.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ashanty_ash, Sabtu (29/2/2020) berikut ini beberapa tema pemotretan keluarga Anang dan Ashanty yang bisa kamu tiru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia foto keluarga Anang dan Ashanty dengan tema kerajaan.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, saat perayaan ulang tahun Arsy di Yogyakarta beberapa waktu lalu, keluarga ini juga kompak menggunakan kain Indonesia.

4 dari 8 halaman

3. Pemotretan dengan tema kerajaan bukan satu kali saja dilakukan, akan tetapi keluarga selebritis ini juga pernah melakukan hal serupa.

5 dari 8 halaman

4. Keluarga selebritis satu ini memang cukup dikenal tampil kompak dalam setiap kesempatan.

6 dari 8 halaman

5. Saat perayaan Valentine beberapa waktu lalu, keluarga A6 ini juga melakukan pemotretan dengan menggunakan busana berwarna pink.

7 dari 8 halaman

6. Tak selalu melakukan pemotretan dengan serius, foto yang didominasi warna merah ini terlihat ceria.

8 dari 8 halaman

7. Kamu juga bisa melakukan pemotretan keluarga dengan menggunakan warna senada seperti keluarga Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini