Sukses

Selebgram Cece Mylisa Sanny Meninggal Dunia, Ini 5 Fakta Sosoknya

Selebgram Cece Mylisa Sanny meninggal dunia akibat penyakit Preleukimia.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Cece Mylisa Sanny dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (27/2/2020). Kabar duka ini diketahui dari laman Instagram Nikita Mirzani. Melalui akun Instagramnya, Nikita Mirzani mengungkapkan kesedihannya mengetahui wanita yang akrab disapa Cece Mylisa ini mengembuskan napas terakhirnya diusia 29 tahun. 

"Cece ribak2 yg bawel nan cerewet. Yg selalu ngikutin Gaya gue. Mlm ini di dlm pesawat ke sorong gue lemes gue shock bgt dgr ade gue yg 1 ini meninggal dunia. Cece selalu wa Trs Dm mulu setiap apapun yg gue posting. Kepo nya pke bgt. Terkahir bilang aku sakit ka di rahim. Mau pergi ke Singapore buat kemo. Setiap abis kemo pasti laporan. Selalu ngadu aku kesakitan kak niki. Oh tuhan cece sayang. Rest In Peace cece," tulis Nikita melalui akun Instagramnya pada Jumat, 28 Februari 2020.

Kepergian selebgram cantik ini meninggalkan duka yang mendalam bagi sahabat dan penggemarnya. Meski demikian, masih banyak warganet  yang menyikapi negatif atas kepergian Cece. Mengingat selebgram yang khas dengan  gayanya blak-blakan ini pernah mengaku hamil. 

Namun, melalui penuturan sang sahabat Purnama Rezeki, Cece sedang tidak berbedan dua. Ia sengaja mengaku hamil untuk menutupi penyakit yang dideritanya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas fakta sosok Cece Mylisa Sanny, Jumat (28/2/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Seorang Selebgram

Cece Mylisa Sanny ialah seorang selebgram. Akun instagramnya telah diikuti sebanyak 396 ribu lebih followers. Wanita kelahiran 8 Maret 1990 ini dikenal dengan gayanya yang blak-blakan.

Tak hanya itu saja, wanita kelahiran Medan ini juga kerap mengikuti gaya nyinyir Nikita Mirzani. Salah satu videonya soal 'Ikan Asin' sempat viral di dunia maya. Ia kerap menghibur warganet dengan gaya bicaranya yang khas Medan dan kosakatanya yang lucu. 

3 dari 6 halaman

2. Pengusaha

Selain sukses menjadi selebgram, wanita yang akrab disapa Cece ini juga sibuk berbisnis. Dilansir dari laman instagramnya, Cece memiliki akun instagram @mylisa.shop yang menjual produk kecantikan seperti lipstick dan juga jamu. 

Wanita kelahiran 1990 ini juga kerap mempromosikan produknya di laman instagram pribadinya. 

4 dari 6 halaman

3. Mengaku Hamil

Beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Sanny ini sempat membuat heboh karena ia mengaku tengah berbadan dua. Namun, melalui penuturan sang sahabat Purnama Rezeki, Cece mengaku hamil untuk pengalihan isu karena ia sedang menderita penyakit yang cukup serius. 

"Jadi, banyak juga ternyata berita miring @mylisasannyheppy meninggal karena apa.Mungkin karena dia terlalu baik, jd dia cepat di panggil Allah.Selama ini dia tutupi penyakitnya, tapi dia tetap bs menghibur orang lain...Terlalu miris dengan komentar negatif netizen!" ujar Purnama Rezeki melalui akun Instagramnya @popoy_ahmad pada Jumat (28/2/2020)

Lebih lanjut, sang sahabat menjelaskan Sanny sengaja menutup sakit agar warganet tidakterus menanyakan mengapa ia jarang aktif di Instagram. Sang sahabat juga mengungkapkan, Sanny  menutupi sakitnya demi memberi kebahagiaan untuk orang lain. 

"Dan berita sanny hamil, itu hanya pngalihan aja.. agar dia ga di tanya-tanya kenapa ga aktif lg di IG! .Dia ga pengen orang lain tau kalo dia lg sakit. jd dia ngaku kalo dia hamil.. pdhal enggak!.Selama ini dia sakit, tapi msh bisa menghibur semuanya.. dan juga menghibur dirinya sendiri..Menutupi sakit demi memberikan kebahagiaan buat orang lain" ujar Purnama Rezeki melalui akun Instagramnya @popoy_ahmad 

 

5 dari 6 halaman

4. Mengidap Penyakit Preleukimia

Melalui laman instagramnya, Purnama Rezeki sang sahabat menjelaskan Cece mengidap penyakit MDS, Sindrom Mielodisplasia atau yang biasa dikenal Preleukimia.

"Yg nanya sakit apa krn apa, udah clear yaa..silahkan cek sendiri di gugel.. .Jgn nanya-nanya lg ya.. Maaf, ga akan di jawab! .Gemes sama komentar julid.Terima kasih buat yg sudah mendoakan.Al-fatihah"  ujar Purnama Rezeki melalui akun Instagram @popoy_ahmad pada Jumat (28/2/2020)

Sindrom mielodisplasia (MDS) adalah sejumlah gangguan yang terjadi akibat satu atau seluruh sel darah yang dihasilkan sumsum tulang tidak terbentuk dengan baik. Sindrom mielodisplasia dapat menyerang orang-orang dari segala usia.

 

 

6 dari 6 halaman

5. Meninggal di Usia 29 Tahun

Lewat akun Instagram @popoy_ahmad, selebgram yang khas dengan rambut pendek ini telah tiada pada Kamis malam, 27 Februari 2020. Cece Mylisa meninggall di usia yang cukup muda yakni 29 tahun. 

Purnama Rezeki menambahkan, wanita yang khas dengan logat Medan ini dimakamkan di Singkawang, Kalimantan Barat.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini