Sukses

Hubungan Sule dan Fany Kurniawaty Dikabarkan Kandas, Ini 4 Fakta Terbarunya

Ada kabar bahwa jalinan asmara Sule dengan Fany Kurniawaty telah kandas.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan asmara dari komedian Sule kini kembali menjadi perbincangan hangat. Sejak pertama kali dikabarkan bercerai dengan Lina Jubaedah, pemilik nama asli Entis Sutisna ini kerap dikabarkan dekat dengan banyak perempuan cantik. 

Salah satu diantaranya adalah kabar kedekatannya dengan seorang pramugari, Fany Kurniawaty. Beberapa saat lalu, sempat tersiar kabar bahwa Sule hendak menikahi pujaan hatinya tersebut pada bulan Januari.

Kini telah memasuki penghujung Februari, namun tak ada kabar lagi dari rencana pernikahan keduanya. Bahkan, kini dikabarkan hubungan keduanya telah kandas.

Kabar ini pertama kali didapatkan dari anak sulung sule, yakni Rizky Febian. Dalam sebuah wawancara, Rizky menjelaskan bahwa kini Sule sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan siapa-siapa.

Berikut adalah fakta-fakta tentang batalnya pernikahan Sule dengan Fany Kurniawaty, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (26/02/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sule dulu dikabarkan memiliki rencana untuk melamar Fany Kurniawaty di bulan Januari

Awalnya, Sule berencana untuk melamar Fany Kurniawaty pada bulan Januari. Namun, rencana tersebut terpaksa ditunda karena Lina, mantan istri Sule meninggal dunia. Rencana pernikahan Sule pun diundur, yang tadinya akan digelar pada bulan Februari. Kemudian jadwalnya dipindahkan ke bulan April.

3 dari 5 halaman

2. Rencana pernikahan Sule belum ada kabar

Hingga mendekati penghujung bulan Februari, tak lagi terdengar kabar dari pernikahan antara Sule dan Fany. Dikutip dari wawancara Rizky Febian dengan Status Selebritis, ia menyatakan bahwa Sule kini sedang jomblo.

"Itu berita kapan kok baru nanyanya sekarang? Kalau untuk sekarang ya, ayah (Sule) nggak ada sama sekali. Mungkin itu mah yang kemarin-kemarin," ujar pelantun tembang kesempurnaan cinta ini.

4 dari 5 halaman

3. Pernikahan terhalang restu Putri Delina?

Kandasnya hubungan Sule dengan Fany dikabarkan karena terkendala restu dari Putri Delina. Namun, kabar tersebut ditampik oleh Rizky Febian. Menurutnya antara sang adik dengan ayahnya tidak ada masalah sama sekali. Keduanya disebut saling mendukung dalam hal apapun.

5 dari 5 halaman

4. Kini Sule fokus untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak

Kabar berakhirnya jalinan kisah cinta antara Sule dengan Fany Kurniawaty, membuat komedian ini memiliki banyak waktu bersama dengan anak-anaknya. Menurut penuturan dari Rizky, Sule kini tidak sedang mencari pasangan kembali. "Kalau untuk yang sekarang, kemarin ayah cerita 'Nggak ada malahan mah," ujar pria yang akrab di sapa Iki tersebut.

Bahkan di akhir pekan, kini Sule lebih meluangkan waktunya untuk anak-anaknya yang masih kecil. "Ayah nanyanya kayak, 'A' Sabtu Minggu ini sama adek-adek mau ke mana?'. Ayah lebih meluangkan waktu buat kita," pungkas Iki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini