Sukses

6 Potret Akikah Anak Kimberly Rider, Tingkah Rayden Bikin Gemas

Kimberly Ryder dan Edward Akbar gelar akikah untuk Rayden.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Kimberly Ryder baru saja menggelar acara akikah anak pertamanya. Bersama suaminya, Edward Akbar, acara akikah Rayden Starlight Akbar tersebut digelar di Lembang, Jawa Barat. Seperti yang diketahui jika Kimberly Ryder melahirkan Rayden pada 19 November 2019 lalu.

Acara yang digelar tersebut pun diunggah oleh Kimberly dan Edward Akbar di media sosial. Selain dihadiri banyak orang, tingkah Rayden justru mencuri perhatian. Rayden tampak senang dan membuat gemas para netizen.

Tampak sesekali Rayden mengeluarkan celotehan khas bayi yang sedang bahagia. Diiringi lantunan shalawat, Edward secara pelan-pelan memotong beberapa helai rambut putranya disusul oleh Kimberly.

Acara akikah berlangsung dengan khidmat dan lancar. Meski digelar secara sederhana, tampak banyak anggota keluarga yang datang menghadiri akikah Rayden. Berikut ini 6 potret suasana akikah anak pertama Kimberly Ryder dan Edward Akbar, dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Selasa (25/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Edward Akbar dan Kimberly Ryder menggelar acara akikah di Lembang, Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Acara tersebut digelar secara sederhana dan dihadiri sanak saudara serta keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Meski ramai, Rayden tampak begitu senang saat digendong ayah dan ibunya.

5 dari 7 halaman

4. Sesekali Rayden mengeluarkan celotehan khasnya yang justru membuat gemas.

6 dari 7 halaman

5. Edward dan Kimberly secara bergantian memotong rambut Rayden yang lalu ditimbang dan ditukar dengan emas untuk disedekahkan.

7 dari 7 halaman

6. Inilah aksi gemas Rayden saat acara akikah berlangsung yang bikin gemas netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.