Sukses

Selain Memecahkan Telur, 4 Tingkah Nia Ramadhani Ini Bikin Suami Bangga

Meski dianggap manja, Nia Ramadhani mampu membuktikan bisa melakukan berbagai hal.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani merupakan salah satu artis populer Tanah Air. Menjadi seorang publik figur, kehidupannya seakan tak pernah lepas dari sorotan publik. Segala aksi yang ia tujukkan selalu mencuri perhatian. Apalagi usai menyandang status sebagai istri pengusaha kaya raya, keseharian Nia Ramadhani tentu tak jauh dari kata mewah.

Bahkan wanita 29 tahun ini tak perlu repot menjalankan pekerjaan rumah tangga lantaran memiliki banyak asisten di kediamannya. Beberapa waktu lalu, tingkah istri Ardi Bakrie yang tak bisa mengupas salak hingga gagal memasak telur ceplok karena kebanyakan minyak ini ramai jadi perbincangan publik.

Aksinya yang dinilai manja itu sempat trending di Twitter Indonesia. Namun baru-baru ini Ardi Bakrie menantang Nia untuk memecahkan telur ayam sendiri. Sang suami pun sempat menggoda dan meragukan Nia Ramadhani. Ardi mengabadikan usaha sang istri saat memecahkan telur dalam video dan diunggah di Instastory-nya.

Nia yang tengah memecahkan telur langsung tersenyum dan berkata bahwa Ardi terlihat seperti netizen yang kerap meragukan kemampuannya. Namun berkat keyakinannya, ibu tiga anak ini berhasil memecahkan telur dengan baik. Ardi pun seolah bersorak bahagia melihat kemampuan sang istri.

Namun tak hanya memecahkan telur saja, aksi lain Nia Ramadhani juga membuat bangga sang suami. Berikut beberapa tingkah sederhana Nia Ramadhani dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (24/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ardie Bakrie meminta sang istri untuk menyetrika baju

Menikah dengan pengusaha sukses, Nia Ramadhani dikelilingi kehidupan mewah. Pekerjaan rumahnya juga dilakukan oleh asisten rumah tangga. Meski memiliki banyak ART, Nia Ramadhani ternyata masih menyetrika pakaiannya sendiri.

Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani membagikan momen saat menyetrika pakaiannya sendiri di Instagram Storiesnya. Ketika dirinya dan sang suami berada di luar negeri, mau tak mau dirinya harus bisa menyetrika baju.

Bahkan terungkap jika Ardi Bakrie pernah memberikan kode untuk menyetrikakan bajunya. Meski beberapa kali menyetrikakan baju, Nia Ramadhani mengatakan kalau dirinya tidak mengetahui bagaimana baju mana dulu yang harus disetrika. Kendati demikian, Ardi Bakrie tetap memakai baju hasil setrikaan Nia Ramadhani.

3 dari 5 halaman

2. Melatih ART cuci piring

Beberapa waktu lalu, publik tengah dihebohkan dengan pengakuan Nia Ramadhani yang sudah 12 tahun tak mencuci piring. Namun pada tayangan program acara yang ia pandu dengan Jessica Iskandar, ia mendapatkan tantangan mencuci piring.

Kemudian Nia Ramadhani berkutat kembali dengan piring-piring kotor. Pada tayangan itu, istri Ardi Bakrie ini mengungkapkan jika dirinya juga pernah mengajari ART dalam mencuci piring. Kala itu, awal pertama Nia Ramadhani melahirkan seorang putri. Ia menjelaskan jika ia dulu yang mengajari ART dalam mengurus segala hal.

"Pokoknya pas anak baru lahir itu ngajarin suster itu semuanya aku duluan." papar Nia Ramadhani.

4 dari 5 halaman

3. Bisa masak kebab

Meski sempat ketakutan saat diminta untuk memasak telur di salah satu program acara televisi, siapa sangka ternyata Nia Ramadhani jago memasak. Bahkan, aksinya beberapa waktu lalu saat memasak di dapur sukses membuat para asisten rumah tangga (ART) di rumahnya melongo.

Nia terlihat jago saat memasak di dapurnya sendiri. Bahkan ia memasak sambil bernyanyi sembari ditemani oleh asistennya, Theresa Wienathan. Saat awal-awal menjadi pengantin baru, Nia Ramadhani juga pernah membuat kebab untuk sang suami.

"Waktu awal gue nikah tuh gue masakin breakfast. Kebab, gampang bikinnya," tutur Nia.

5 dari 5 halaman

4. Santai dalam menanggapi bercandaan

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hampir 10 tahun membina rumah tangga. Namun keduanya jarang diterpa gosip miring dan bisa menjalaninya terus harmonis hingga sekarang. Meski begitu ada pula cerita menarik yang tak pernah Nia lupa saat keduanya masih berpacaran.

Pada kala itu, Nia dia ajak keluarga Bakrie untuk makan di sebuah restoran mahal. Di sana, banyak berbagai sendok disediakan. Melihat itu, Nia pun langsung kebingungan. Bahkan Ardi sering memberikan candaan dan menyebut sang istri kampungan.

Bahkan hingga saat ini ketika liburan, sang suami juga kerap menyebut Nia kampungan. Meski begitu Nia Ramadhani tak masalah dan menanggapinya dengan santai. Tingkah Nia yang sederhana dalam menghadapi bercandaan itu membuat hubungannya langgeng dengan Ardi Bakrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.