Sukses

4 Zodiak Ini Diprediksi Akan Bertemu Jodoh di Bulan Maret 2020

Maret dapat menjadi bulan yang baik bagi Anda yang baru saja mengalami putus cinta.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Maret, beberapa zodiak diprediksi akan mengalami peruntungan yang besar dalam soal asmara. Hal ini dikarenakan matahari mulai memasuki musim Pisces. Musim Pisces dimulai sejak Matahari memasuki tanda zodiak Pisces pada 19 Februari dan akan berakhir pada 20 Maret.

Sehingga pada bulan Maret, peruntungan beberapa zodiak di bawah ini akan lebih besar. Anda harus bergerak lebih banyak untuk menemukan cinta sejati Anda di bulan tersebut.

Pada bulan Maret, juga dapat menjadi bulan yang baik bagi Anda yang baru saja mengalami putus cinta. Dengan memulai lembaran baru, Anda akan dihadapkan dengan dunia yang belum pernah terbuka bagi anda. Jelajahi petualangan baru dengan semangat. Hal ini tentu saja dikarenakan Anda tidak dapat mengubah masa lalu.

Sudah saatnya bagi Anda untuk memaafkan apa yang telah terjadi, namun jangan sampai Anda melupakannya. Jadikan kesalahan di masa lalu sebagai pijakan untuk memulai hal baik di masa depan.

Berikut adalah 4 zodiak yang akan mengalami peruntungan besar dalam hal asmara di bulan Maret 2020, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (24/02/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Salah satu zodiak yang diprediksi akan menemukan pasangan dan peruntungan asmara di bulan Maret adalah Taurus. Zodiak ini akan mengalami fase hubungan cinta yang menyenangkan selama bulan Maret. Cinta dan kelembutan akan membuat hubungan Anda ajaib karena Anda begitu bergairah dan selaras dengan emosi Anda.

Bagi Anda yang sedang mencari pasangan, maka disarankan untuk lebih terbuka terhadap hal yang baru. Lebih peka terhadap hal-hal di sekitar Anda. Mungkin saja jodoh sudah menanti tepat disamping Anda.

3 dari 5 halaman

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Memasuki bulan Maret, zodiak Cancer sebaiknya segera mempersiapkan fase paling romantis dalam hubungan mereka. Anda memiliki hubungan yang begitu mendalam dengan emosi Anda sehingga keintiman antara Anda dan pasangan akan keluar dari grafik.

Bagi Anda yang sedang mencari pasangan, maka disarankan untuk membuang jauh pikiran negatif yang sedang dirasakan. Masukkan energi positif dan cinta akan mendekat. Dengan aura positif yang Anda pancarkan, dapat menjadi magnet bagi Anda untuk cinta yang akan terasa seperti cerita dongeng.

4 dari 5 halaman

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Di bulan Maret, Scorpio akan menghadapi sebuah perasaan yang kuat. Ia akan menyadari bahwa tidak ada hal yang bisa mengganggu romantismenya bersama pasangan.

Bahkan mungkin ini kesempatan baik bagi Anda untuk lebih memperhatikan sisi feminin Anda. Sesuatu yang perlu diwaspadai untuk bulan Maret ini adalah Anda harus berhati-hati agar tidak terlalu lengket atau pengecut dalam hubungan Anda.

Bagi Anda yang masih mencari pasangan, coba untuk terhubung secara emosional kepada orang di sekitar anda. Coba lebih perhatian dan peka terhadap dunia sekitar. Mungkin calon pasangan sudah berada tepat di depan mata.

5 dari 5 halaman

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Zodiak terakhir yang akan mengalami peruntungan di bulan Maret adalah Capricorn. Zodiak ini akan mengalami fase di mana ikatan bersama dengan pasangan akan semakin kuat.

Anda berdua juga mencerahkan dan saling menginspirasi. Melalui komunikasi, Anda akan menemukan ikatan yang kuat. Bahkan akan ada saat-saat ketika Anda berbicara hingga larut malam tanpa memperhatikan waktu atau berhenti.

Bagi Anda yang masih mencari pasangan, coba untuk berhenti menyalahkan diri sendiri atas hal yang pernah terjadi di masa lalu. Jika Anda sedang ingin memulai hubungan baru, maka mulailah dengan hati yang damai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.