Sukses

Potret Terbaru Bayi 7 Seleb Tanah Air Ini Lucu dan Menggemaskan

Kumpulan foto lucu dan menggemaskan potret anak bayi seleb yang kelahirannya telah dinanti-nanti oleh publik.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran anak tentunya selalu menjadi saat bahagia sekaligus haru. Setelah menantikan kelahiran selama masa kehamilan 9 bulan lamanya, momen kelahiran anak tentunya menjadi tak terlupakan. Awal tahun 2020 menjadi waktu yang menggembirakan bagi beberapa seleb Tanah Air.

Di awal tahun ini, pasangan seleb seperti Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjadi orang tua baru. Selain Baim Wong dan Paula, ada banyak anak bayi seleb yang sudah dinantikan kelahirannya.

Beberapa anak dari seleb di bawah ini, telah dinantikan kelahirannya oleh publik. Pasalnya sejak proses kehamilan, para artis ini sangat rajin untuk membagikan momen kehamilan di media sosial Instagram.

Berikut adalah 7 potret terbaru bayi seleb yang kelahirannya telah dinanti-nanti oleh publik yang dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (24/02/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kiano Tiger Wong, anak pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven yang lahir pada 27 Desember 2019 ini baru saja berganti gaya rambut.

3 dari 8 halaman

2. Arkhairan Cadenza Tanarda, anak kedua pasangan Tantri Kotak dengan Arda Naff yang lahir pada tanggal cantik, 20 Februari 2020.

4 dari 8 halaman

3. Claire Herbowo, putri pertama dari Shandy Aulia dan David Herbowo yang lahir pada 12 Februari 2020.

5 dari 8 halaman

4. Kaela Wiguna, anak Ketrin Agustine dan Sandy Wiguna yang lahir pada Januari 2020.

6 dari 8 halaman

5. Anaking Raga Janari, anak Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo yang lahir pada 15 Januari 2020.

7 dari 8 halaman

6. Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail, anak kembar dari pasangan Syahnaz Sadiqah dengan Ritchie Ismail yang lahir pada 2 Januari 2020.

8 dari 8 halaman

7. Kazeem Zhafi Balweel, anak pasangan Rifky Balweel dengan Biby Alraen yang lahir pada 1 Januari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.