Sukses

7 Pesona Istri Para Pelawak Tanah Air, Cantik dan Memesona

Deretan istri cantik dari pelawak Tanah Air, memesona.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar wanita tentu menginginkan pasangan yang mapan, tampan dan bertanggung jawab. Namun siap sangka jika banyak pula wanita yang menginginkan pasangan mereka punya selera humor tinggi. Tak heran jika pelawak atau komedian memiliki daya tarik sendiri.

Punya pasangan yang memiliki selera humor, bisa mengubah suasana dan lebih nyaman untuk diajak mengobrol. Seperti para wanita cantik berikut ini. Sederet para pelawak Tanah Air diketahui memiliki istri cantik dan memesona.

Pesona seorang pelawak ternyata mampu menarik perhatian para wanita cantik ini. Bahkan beberapa yang membina rumah tangga begitu harmonis dan kompak, meski terpaut usia yang cukup jauh.

Berikut ini 7 potret istri cantik yang menjatuhkan pilihannya ke seorang pelawak, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (24/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tiara Amalia dipersunting oleh pelawak Ginanjar pada Minggu (29/12/2019) lalu. Pasangan ini sempat curi perhatian karena perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 32 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Raditya Dika menikah dengan wanita cantik bernama Anissa Aziza pada 2018 lalu. Keduanya kini sudah dikaruniai putri cantik bernama Alinea Ava Nasution.

4 dari 8 halaman

3. Istri cantik Wendy Cagur, Ayu Natasha, memang sudah tak asing lagi. Keduanya bahkan sudah membina rumah tangga selama 10 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Wartia Trigina istri Andre Taulany juga tak kalah cantik. Wanita yang dipersunting Andre pada 2005 silam ini bahkan punya selera fashion yang kekinian.

6 dari 8 halaman

5. Tretan Muslim dan Rynda Rezky Viani Permatasari menikah pada November 2019 lalu. Kini kabarnya Rynda tengah hamil anak pertamanya.

7 dari 8 halaman

6. Pesona cantik Karina Ranau istri Epy Kusnandar sempat curi perhatian. Meski beda usia 25 tahun, keduanya sering tampil bersama.

8 dari 8 halaman

7. Beda usia 25 tahun, Nova Fauzan dan Doyok menikah pada 2006 silam. Dari pernikahan tersebut mereka sudah dikaruniai satu anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.