Sukses

Selain Sikat Gigi, 5 Fashion Item Syahrini Ini Ditaksir Miliki Harga Fantastis

Sikat gigi Syahrini yang jadi sorotan ditaksir capai Rp 3,3 juta.

Liputan6.com, Jakarta Rini fatimah Jaelani atau yang lebih dikenal dengan nama Syahrini ini memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan hanya kariernya saja yang jadi sorotan, akan tetapi gaya penampilan serta jargon-jargon andalan wanita asal Sukabumi ini pun berhasil curi perhatian netizen.

Baru-baru ini Syahrini kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya dalam sebuah akun Instagram @fashionsyahrini, mengunggah sebuah sikat gigi yang kemungkinan digunakan oleh pelantun lagu Cinta Tapi Gengsi ini.

Dalam unggahan foto tersebut memperlihatkan sebuah sikat gigi elektrik yang ditaksir memiliki harga sekitar Rp 3,3 juta. Tentu saja, harga sebuah sikat gigi tersebut berhasil menyedot perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang turut berkomentar dan membandingkan harga sikat gigi yang biasa digunakan oleh mereka.

Akan tetapi bukan kali ini saja barang-barang Syahrini jadi sorotan publik. Sebelumnya, wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini juga beberapa kali jadi sorotan karena fashion item yang dimiliki olehnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashionsyahrini, Senin (24/2/2020) berikut ini beberapa fashion item Syahrini yang ditaksir miliki harga fantastis dan jadi sorotan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia sikat gigi Syahrini yang jadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Jam tangan Syahrini dari Patek Philippe ini juga tuai sorotan. Pasalnya, harga jam tangan ini diperkirakan mencapai, Rp 1,1 Miliar.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya jam tangan saja, selimut yang digunakan Syahrini dengan merek Hermes ini ditaksir mencapai harga Rp 21,8 juta.

5 dari 7 halaman

4. Syahrini yang identik menggunakan kacamata ukuran besar juga sering menggunakan kacamata dari brand ternama. Salah satunya kacamata dari Gucci ini Mask Sunglasses with star rivet ini ditaksir capai Rp 14,7 juta.

6 dari 7 halaman

5. Scarf Syahrini dari Chanel ini sempat menjadi perbincangan publik saat dirinya tengah berada di jet pribadi. Harga Scarf ini sendiri ditaksir sekitar Rp 8,6 juta.

7 dari 7 halaman

6. Kerap menggunakan fashion item unik dan stylish saat manggung, sepatu Syahrini satu ini juga jadi sorotan. Sepatu dari Saint Laurent ini saat ini ditaksir mencapai Rp 151,7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.