Sukses

6 Momen Aurel Hermansyah 'Sungkem' ke Rumah Gen Halilintar, Tampil Berhijab

Aurel Hermansyah semakin dekat saja dengan keluarga Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari anak Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Perempuan kelahiran 10 Juli 1998 memang sedang dikabarkan dekat dengan The King of YouTube Indonesia, Atta Halilintar. 

Kedekatan Atta dan Aurel berhembus kencang seiring keduanya kerap membuat video bersama di YouTube. Kedekatan Atta dan Aurel Hermansyah tak hanya saat berkolaborasi di YouTube, nyatanya Aurel juga memang sudah dekat dengan keluarga Atta, Gen Halilintar.

Kedekatan Aurel dan Gen Halilintar terbukti melalui video unggahan chanel YouTube Thariq Halilintar pada Jumat (21/2/2020). Video berjudul 'KAK AUREL SUNGKEM Ke Rumah GEN HALILINTAR' tersebut menunjukkan dekatnya Aurel dengan keluarga Atta. Terbukti dengan Aurel yang bercanda ria saat bertemu dengan Fateh Halilintar dan Thariq Halilintar.

Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Thariq Halilintar, momen keseruan Aurel Hermansyah main ke rumah Gen Halilintar, Minggu (22/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan memakai hijab, Aurel datang ke rumah Gen Halilintar karena dikabari Atta Halilintar sedang pingsan oleh Thariq.

3 dari 7 halaman

2. Aurel pun merasa gemas dengan Thariq dan Fateh yang ternyata hanya nge-prank kalau Atta lagi pingsan.

4 dari 7 halaman

3. Setelah itu, Thariq mengajak Aurel untuk bermain kuis tentang seberapa mengerti kehidupan keluarga Gen Halilintar.

5 dari 7 halaman

4. Aurel pun menjawab dengan benar setiap pertanyaan Thariq dan Fateh. Hal tersebut membuktikan Aurel cukup mengerti kehidupan keluarga Atta Halilintar.

6 dari 7 halaman

5. Saat sesi kuis seputar keluarga Gen Halilintar, Aurel tampak antusias dalam menjawab setiap pertanyaan.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa momen, Aurel terlihat tersenyum ceria bersama kedua adik Atta Halilintar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini