Sukses

Ungkap Curahan Duka, Ini 6 Kenangan Manis Ibunda dan Mendiang Ashraf Sinclair

Ibunda Ashraf ungkap curahan duka di laman instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Tiga hari setelah kepergian Ashraf Sinclair, sang ibunda mengunggah postingan yang berisi curahan hati ditinggal sang putra sulung. Semasa hidupnya, Ashraf Sinclair merupakan sosok suami, ayah dan anak yang begitu mencintai keluarganya.

Khadijah A Rahman-Sinclair, ibunda Ashraf mengunggah foto karangan bunga turut berduka cita untuk putranya. Nenek dari Noah Sincalir ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk doa dan ucapan duka yang terus mengalir. 

"Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Saya tidak tahu harus mulai dari mana. Kata-kata sangat berat dan sulit untuk menggambarkan perasaan saya sekarang. Tetapi apa yang harus saya sampaikan atas nama putra saya, Ashraf Sinclair, rasa terima kasih kami yang tulus kepada semua orang di dunia ini yang berbagi keluhan kami dan merasakan kepedihan dengan kami saat kepergian Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair," tulisnya pada Jumat (21/2/2020).

Lebih lanjut lagi, ibunda Ashraf menuliskan apa yang ia rasakan. Perempuan tersebut telah menerima kepergian sang anak. "Allah SWT punya rencana untuknya dan kami dengan rendah hati menerima ini, meskipun sangat sulit tapi semoga hidupnya menjadi yang terbaik dalam 40 tahun hidupnya di Bumi. Amin," sambung ibunda Ashraf.

Suami Bunga Citra Lestari ini semasa hidupnya memang dikenal dekat dengan ibunda. Meski menetap di Indonesia, pria kelahiran London ini masih kerap berkunjung ke Malaysia untuk menemui orangtuanya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kenangan manis Ashraf Sinclair dan ibunda, Sabtu (22/2/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Bram di sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini memang dikenal dekat dengan ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Dari laman instagram pribadinya, ayah satu anak ini kerap mengunggah kenangan manis dengan ibundanya.

4 dari 7 halaman

3. Meski Ashraf menetap di Indonesia, suami BCL ini masih kerap mengunjungi kedua orang tuanya.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia kenangan manis mendiang Ashraf bareng ibu, ayah dan saudara kandungnya.

6 dari 7 halaman

5. Bak anak kandung, ibunda Ashraf juga nampak akrab dengan pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini.

7 dari 7 halaman

6. Jarak Malaysia-Indonesia tak menjadi hambatan bagi ibu dan anak ini untuk melewatkan momen penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini