Sukses

Ingat Host Jejak Petualang Riyanni Djangkaru? Ini 6 Potret Terbarunya

Mengintip penampilan terbaru Riyanni Djangkaru yang kini jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Riyanni Djangkaru dikenal sebagai host Jejak Petualang yang sangat populer pada 2002 hingga 2005. Riyanni merupakan sosok perempuan yang terkenal pemberani dan memiliki jiwa petualang yang tinggi. Berbagai tempat di Tanah Air sudah ia kunjungi.

Host kelahiran 31 Januari 1980 ini kini sudah jarang muncul lagi di layar kaca televisi. Meski begitu, aktivitas Riyanni masih bisa diikuti di Instagram @r_djangkaru. Kini ia lebih memilih habiskan waktu dengan tetap berpetualang bersama anak dan suaminya.

Terkait asmara, Riyanni Djangkaru pernah menikah dengan pria bernama Deni Priawan pada 2006. Riyanni dan Deni dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Brahman Ahmad Syailendra. Bahtera rumah tangga Riyanni dan Deni tak bertahan lama dan keduanya memutuskan bercerai. Pada 2016, Riyanni menikah lagi dengan bule asal Australia bernama Ron.

Penasaran kan bagaimana penampilan terkini Riyanni Djangkaru? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @e_djangkaru, potret terkini Riyanni Djangkaru, Kamis (20/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia host Jejak Petualang dari 2002-2005 yang berpenampilan semakin tomboi.

3 dari 7 halaman

2. Riyanni Djangkaru memilih memotong rambutnya lebih pendek dibanding saat menjadi host Jejak Petualang.

4 dari 7 halaman

3. Wanita berdarah Garut dan Palembang ini kini berusia 40 tahun dan masih senang berpetualang di berbagai tempat.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan penyuka tantangan ini memang terkenal sebagai sosok yang aktif dan pemberani menghadapi segala petualangan yang ada di alam.

6 dari 7 halaman

5. Riyanni juga kerap membagikan momen kedekatannya dengan anak laki-lakinya bernama Brahman.

7 dari 7 halaman

6. Bersama dengan Ron, suami bule Riyanni, ia kerap menghabiskan waktu berdua dengan cara traveling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.