Sukses

5 Kenangan Romantis Ashraf Sinclair, BCL Sebut Sosok Suami Serba Bisa

Selain menjadi sosok aktor dan pebisnis, Ashraf Sinclair merupakan suami yang serba bisa

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair tentu menjadi kehilangan mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, Selasa (18/2/2020). Apalagi bagi Bunga Citra Lestari dan anak semata wayangnya, Noah selepas jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills. Isak tangis dan suasana haru pun pecah ditambah dengan pelayat yang hadir. 

Ashraf Sinclair sendiri merupakan sosok suami yang serba bisa. Selain kesibukannya yang diketahui publik sebagai aktor dan pebisnis, Ashraf Sinclair merupakan sosok suami membanggakan bagi Bunga Citra Lestari.

Hal ini pun seperti yang diperlihatkan Bunga Citra Lestari dalam channel YouTubenya IT'S ME BCL, Jumat (7/6/2019). Konten ini merupakan konten saat Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari merayakan hari raya Idul Fitri 2019. Momen lebaran ini tak pelak menjadi momen lebaran terakhir kalinya bersama Ashraf Sinclair.

Berikut kenangan romantis Ashraf Sinclair sosok suami BCL serba bisa yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ashraf Sinclair dan BCL menjadi pasangan iklan dalam berbagai produk

Pasangan Ashraf Sinclair dan BCL merupakan pasangan yang disebut couple goals. Selain menjadi suami istri yang harmonis, keduanya pun juga bekerja bersama dalam membintangi sejumlah iklan secara berpasangan.

Hal inilah yang tentu menjadi bukti bahwa keduanya selain menjadi pasangan di dunia nyata. Keduanya pun mampu menjadi partner dalam bekerja.

3 dari 6 halaman

2. Ashraf Sinclair jago memanggang kue saat hari raya Idul Fitri 2019

Saat keluarga memiliki acara tentu akan menjadi suasana yang ramai. Apalagi acara diadakan dirumah seperti halnya momen hari raya Idul Fitri yang dilakukan oleh pasangan ini.

Saat BCL tengah berdandan untuk acara Idul Fitri dirumahnya, Ashraf pun tengah memanggang kue yang akan disuguhkan untuk para tamu. Hal ini pun menjadi sorotan banyak netizen di kolom komentar channel YouTubenya.

Banyak netizen yang takjub dengan kemampuan Ashraf yang bisa memanggang kue dan bekerja sama sebagai pasangan.

4 dari 6 halaman

3. Lelaki serba bisa yang menjadikannya dicintai oleh BCL

Sebagai seorang suami, Ashraf Sinclair dianggap serba bisa oleh BCL. Hal ini pun terungkap saat ada tamu yang sepatunya terperangkap dalam celah kayu. Dengan sigap Ashraf pun membawa peralatan dan mengeluarga sepatu tersebut.

Hal ini pun memjadi alasan BCL menikahi Ashraf sebagai sosok lelaki yang serba bisa.

"Tahu kan jadi kenapa saya nikahin Ashraf? Dia bisa semuanya. Dia bisa masukin kue ke dalam oven, motong, nyusun, ngeluarin sepatu dari lubang-lubang kayu ini. bisa segala macem dia," ujarnya.

5 dari 6 halaman

4. Sebagai suami, Ashraf sering mengajak keluarga kecilnya liburan bersama

Selain kompak sebagai pasangan suami istri baik dalam kehidupan sehari-hari atau dalam industri hiburan. Ashraf Sinclair pun kompak dengan keluarga kecilnya, BCL dan Noah.

Ketiganya pun sering melakukan liburan bersama baik di Indonesia maupun di luar negeri. Saat liburan inilah, momen santai bersama terjadi di keluarga kecil ini.

6 dari 6 halaman

5. Tak ragu ungkapkan kemesraan kepada publik

Sebagai pasangan yang telah menikah sejak 8 November 2008, pasangan ini pun malah semakin romantis dan sering mengungkapkan kemesraannya. Baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam media sosial. Seperti halnya ungkapan Ashraf saat Bunga Citra Lestari berulang tahun.

"Seseorang pernah bertanya kepada saya, "Apa rahasia hubungan Anda?" Dan saya menjawab, “Saya rasa tidak ada rahasia, tetapi dia mengerti saya lebih baik daripada saya mengerti sendiri ... dan saya tidak akan menukar itu untuk dunia ...” Ini untuk Anda @bclsinclair... mungkin hal terbaik yang terjadi dalam hidupku ... Selamat ulang tahun cinta!" tulis Ashraf Sinclair dalam keterangan Instagramnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini