Sukses

Lama Vakum, Ini 6 Potret Terbaru Taylor Lautner Pemeran Jacob di Twilight

Taylor Lautner terakhir terlibat dalam pembuatan film pada tahun 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian masyarakat mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Taylor Lautner. Aktor kelahiran 11 februari 1992 ini mulai dikenal luas masyarakat setelah terlibat dalam film seri The Twilight bersama dengan Kristen Stewart dan Robert Pattinson. 

Pada seri film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama, aktor dengan nama asli Taylor Daniel Lautner berperan sebagai Jacob Black. Ia pun sukses menyedot perhatian publik lewat perannya dengan karakter seorang manusia serigala sekaligus sahabat Bella Swan yang diperankan oleh Kristen Stewart.

Sebelum ambil bagian dalam film Twilight, Taylor Lautner telah berkaier di dunia akting dan membintangi beberapa serial televisi. Meski sempat sukses berperan sebagai sosok Jacob, akan tetapi Taylor justru mulai jarang terlihat. Dirinya pun telah cukup lama vakum dari dunia entertain.

Pasalnya, sejak film Abduction yang dibintanginya pada 2011 mendapat review negatif dan kritik dari para penonton, dirinya pun turut terkena imbasnya. Bahkan, beberapa film lainnya yang ia bintangi setelah seri Twilight pun mendapat kritik dan membuatnya jarang muncul dalam project film sejak 2016 lalu.

Meski begitu, tak sedikit pula para penggemar dari Taylor Lautner yang merindukan akting pria 28 tahun ini. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/2/2020) berikut ini beberapa potret terbaru dari aktor Taylor Lautner pemeran Jacob di film Twilight.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Taylor Lautner pun terlihat cukup berbeda.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga cukup sering mengunggah foto bersama dengan kekasih tercinta di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Kemesraan Taylor Lautner dan sang kekasih pun kerap menyedot perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan aktor 28 tahun ini pun terlihat lebih dewasa.

6 dari 7 halaman

5. Lama vakum dari dunia entertain, tak sedikit netizen yang merindukan aktingnya.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, rasa kangen para penggemar dapat terobati lewat unggahan foto maupun video di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini