Sukses

Biasa Tampil Glamor, Ini 7 Potret Seru Nikita Willy Liburan ala Backpacker ke Nepal

Terbiasa mewah, Nikita Willy liburan dengan ke tempat unik dengan gaya backpaker

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pesinetron sukses, Nikita Willy menjadi sosok selebriti muda yang kaya raya. Selain sukses dalam dunia sinetron, ia pun merambah dunia film hingga tarik suara. Tak heran bila sekarang Nikita Willy yang berusia 25 tahun menjadi selebriti muda yang sukses. 

Kesuksesannya ini pun tentu berbanding lurus dengan kehidupannya yang serba mewah. Selain itu ia pun memiliki rumah mewah hasil dari kerja kerasnya sendiri.

Seleb cantik Nikita Willy sering mengunggah potret kesehariannya di media sosial Instagram @nikitawillyofficial94. Saat ini ia pun sering mengunggah potretnya saat liburan. Salah satunya saat ia berada Nepal yang ia unggah di Instagramnya, Sabtu (15/2/2020).

Dalam liburannya ke Nepal, ada keseruan yang unik. Yaitu liburannya penuh kesan ala backpaker. Apalagi kamar yang ia gunakan pun sangat sederhana jauh dari kesan mewah. Gaya liburannya ini pun mendapat pujian dari penggemarnya karena ia memilih destinasi liburan yang unik dan penuh kesan petualangan.

Berikut 7 potret seru liburan ala backpaker seleb cantik Nikita Willy ke Nepal yang Liputan6.com kutip dari Instagram @nikitawillyofficial94, Rabu (19/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nikita Willy memang memiliki pilihan destinasi wisata yang unik, setelah dari Afrika kini ia sedang nikmati liburannya ke Nepal

3 dari 8 halaman

2. Lokasi wisatanya pun unik serta penuh kesan backpaker

4 dari 8 halaman

3. Namun gaya Nikita Willy tetap memesona dan banyak netizen yang memujinya saat liburan

5 dari 8 halaman

4. Menu yang disajikan saat Nikita Willy nikmati waktunya di Nepal, khas banget makanannya

6 dari 8 halaman

5. Kamar yang ia tempati pun cukup sederhana, sangat berkesan dengan gaya liburan backpaker

7 dari 8 halaman

6. Selain itu naik perahu mengunjungi tempat bernama Pokhara

8 dari 8 halaman

7. Lokasi ini bernama Kathmandu Durbar Square, netizen menyebutnya sebagai tempat syuting Doctor Strange

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.