Sukses

Dulu Main Sinetron Kisah Kasih di Sekolah, Ini 6 Potret Terbaru Inka Noverita Sekarang

Ia sempat meninggalkan Indonesia dan ikut suami menetap di Afrika Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu generasi 90-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan sinetron Kisah Kasih di Sekolah. Sinetron yang ditayangkan pada 2003 ini memang sangat hits kala itu. Pemain utama di sinetron ini ialah Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Arifin Putra, Inka Noverita dan sejumlah seleb lainnya. 

16 Tahun berlalu sejak penayangannya, para pemain sinetron Kisah Kasih di Sekolah mengalami perbedaan. Tak sedikit dari mereka yang tetap melanjutkan karier di dunia entertain. Meski begitu, beberapa selebriti yang pernah membintangi sinetron ini mulai jarang terlihat di layar kaca. Salah satunya Inka Noverita. 

Wanita kelahiran 14 November 1985 ini namanya mulai tenggelam dari dunia hiburan usai menikah dengan Todhi Priatama pada 2013 silam. Ia sempat meninggalkan Indonesia dan ikut sang suami menetap di Afrika Selatan. Kendati demikian, nampaknya Inka kini sudah menetap kembali di Jakarta, Indonesia. 

Dari hasil pernikahannya dengan Todhi, Inka telah dikaruniai putra bernama Ralvaga. Meski sudah tak lagi terlihat di layar kaca, Inka masih aktif di media sosial. Wanita 34 tahun ini kerap mengunggah momen manis bersama keluarga kecilnya. 

Penasaran seperti apa potret Inka Noverita saat ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Inka Noverita, Rabu (19/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nama Inka Noverita mulai melejit saat bermain di sinetron Kisah Kasih di Sekolah pada 2003 silam.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak terlihat di layar kaca, begini penampilan Inka Noverita sekarang. Semakin cantik ya?

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran 1985 ini memutuskan mundur dari dunia hiburan usai menikah dengan Todhi Priatama pada 2013 silam.

5 dari 7 halaman

4. Dari pernikahnnya dengan Todhi, dua sejoli ini dikaruniai putra tampan bernama Revalga.

6 dari 7 halaman

5. Vakum dari dunia hiburan, kini Inka fokus dengan keluarga kecilnya.

7 dari 7 halaman

6. Kendati demikian, Inka masih menjalin hubungan yang erat dengan sejumlah selebriti loh. Salah satunya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.