5 Spanduk Jual Rumah Ini Kocak Sekaligus Bikin Geregetan

Oleh Putra Marenda pada 19 Feb 2020, 08:12 WIB
Diperbarui 19 Feb 2020, 08:12 WIB
5 Spanduk Jual Rumah Ini Kocak Sekaligus Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar barang jualan menjadi laris manis di pasaran. Termasuk cara menjual rumah dengan menggunakan spanduk. Spanduk jual rumah biasanya terpasang di depan rumah maupun di samping jalan raya. 

Spanduk jual rumah terkadang sangat unik dan bisa bikin geregetan. Persis seperti unggahan akun Instagram @receh.id pada Selasa (18/2/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah spanduk jual rumah yang sangat kocak karena seperti tidak niat dalam berjualan.

"Niat jualan ga sih" komentar akun Instagram @dwicahyo_aa, Selasa (18/2/2020).

"Kek gua ada yg mau syukur gak yaudah" komentar akun Instagram @mhsadtyank, Selasa (18/2/2020).

Selain spanduk jualan rumah yang kurang niat dalam berjualan, masih banyak spanduk lain yang tak kalah kocak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jual rumah yang kocak sekaligus bikin geregetan, Rabu (19/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Ya ampun, kok pasrah banget sih si penjual.

5 Spanduk Jual Rumah Ini Kocak Sekaligus Bikin Geregetan
5 Spanduk Jual Rumah Ini Kocak Sekaligus Bikin Geregetan (sumber: Instagram.com/receh.id)
3 dari 6 halaman

2. Kapan lagi coba, beli rumah dapat istri muda.

5 Spanduk Jual Rumah Ini Kocak Sekaligus Bikin Geregetan
5 Spanduk Jual Rumah Ini Kocak Sekaligus Bikin Geregetan (sumber: Instagram.com/ngakakkocak)
4 dari 6 halaman

3. Lah, ini malah dapat suami. Mana suaminya cuma 8 lagi kuotanya.

5 Spanduk Jual Rumah Ini Kocak Sekaligus Bikin Geregetan
5 Spanduk Jual Rumah Ini Kocak Sekaligus Bikin Geregetan (sumber: Instagram.com/ngumpulreceh)
5 dari 6 halaman

4. Beli rumah dapat istri, kapan lagi ada promo kayak begini.

5 Spanduk Jual Rumah Ini Kocak Sekaligus Bikin Geregetan
5 Spanduk Jual Rumah Ini Kocak Sekaligus Bikin Geregetan (sumber: Instagram.com/rajaparodi)
6 dari 6 halaman

5. Itu ngapain sih suporter bawa spanduk jual rumah. Bikin geleng kepala aja.

5 Spanduk Jual Rumah Ini Kocak Sekaligus Bikin Geregetan
5 Spanduk Jual Rumah Ini Kocak Sekaligus Bikin Geregetan (sumber: Instagram.com/awreceh.id)
Lanjutkan Membaca ↓