Sukses

7 Momen Baim Wong Bertemu Sopir Angkot Viral, Lunasi Utang di Rumah Sakit

Baim Wong bertemu Nurul Mukminin, sopir angkot viral yang bawa bayi saat bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, viral video sopir angkot membawa bayi saat bekerja. Sopir angkot tersebut bernama Nurul Mukminin yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Sopir angkot trayek Johar-Mangkang itu selalu membawa bayinya bernama Bilqis Choirun Nisa yang berusia 3,5 bulan saat bekerja karena ia menjadi single parent.

Melihat keadaan Nurul Mukminin yang seperti itu, membuat Baim Wong tergerak hatinya untuk membantu. Dengan informasi yang terbatas, Baim pergi ke Semarang untuk mencari rumah sopir angkot tersebut. Dengan bantuan pihak kepolisian, akhirnya pria berusia 38 tahun tersebut berhasil menemukan rumah sopir angkot tersebut.

Sesampainya di rumah, Baim Wong disambut hangat oleh masyarakat sekitar. Ia bertemu dengan keluarga Nurul Mukminin di rumah kontrakan yang harga per tahunnya Rp 1,5 juta. Baim pun memberi bantuan berupa popok bayi hingga uang tunai. Kedermawanan Baim, membuat Mukminin terharu hingga memeluk Baim.

"Rencana kita, pasti kalah indah dengan yang maha kuasa, hari ini skenario yang paling indah," ujar Bapak Mukminin seperti Liputan6.com kutip dari Youtube Baim Paula pada video INDAHNYA RENCANAMU INI YA ALLAH .. SUPIR ANGKOT YANG BAHAGIA :), Jumat (14/2/2020).

Berikut LIputan6.com rangkum dari YouTube Baim Paula, momen haru Baim Wong bertemu sopir angkot viral, Senin (16/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen saat Baim Wong baru saja tiba di kediaman Nurul Mukminin di Semarang, Jawa tengah.

3 dari 8 halaman

2. Sesampainya di sana, Baim langsung bertemu Nurul Mukminin. Keduanya pun langsung berjabat tangan seraya saling merangkul.

4 dari 8 halaman

3. Baim masuk ke rumah kontrakan sopir angkot trayek Johar-Mangkang tersebut. Mukminin mengungkapkan rumah kontrakannya seharga Rp 1,5 juta per tahun.

5 dari 8 halaman

4. Saat bertemu dengan Bilqis Choirun Nisa, Baim tak segan untuk memegang pipi bayi tersebut saking gemasnya.

6 dari 8 halaman

5. Selain memberi popok bayi, Baim juga mengajak keluarga Nurul Mukminin ke supermarket untuk membeli kebutuhan bayi.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya kebutuhan bayi, Baim juga membelikan kebutuhan sehari-hari untuk keluarga Nurul Mukminin.

8 dari 8 halaman

7. Air mata Nurul Mukminin pecah ketika Baim juga memberikan uang tunai. Selain uang tunai, Baim juga melunasi kekurangan utang Mukminin di Rumah Sakit Karyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini