Sukses

7 Koleksi Tas Mewah Lucinta Luna, Ditaksir Capai Puluhan Juta Rupiah

Lucinta Luna diamankan pihak berwajib terkait penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lucinta Luna sepertinya memang tak lepas dari sorotan publik. Jika sebelumnya ia sering membuat netizen geleng-geleng kepala dengan tingkah lakunya, kali ini dirinya kembali jadi sorotan karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Lucinta Luna sebelumnya diamankan oleh pihak kepolisian pada Selasa, 11 Februari 2020 di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Dirinya juga telah ditetapkan sebagai tersangka usai menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Pemain film Bridezilla ini pun harus mendekam di dalam sel tahanan Polres Jakarta Barat. Kekasih Abash ini dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis psikotropika saat dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwajib.

Penahanan terhadap Lucinta Luna ini tentu saja membuat kehidupan pribadinya berubah drastis. Pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini sebelumnya juga dikenal kerap menggunakan barang-barang mewah di beberapa kesempatan, salah satunya ialah tas.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (17/2/2020) berikut ini beberapa koleksi tas Lucinta Luna yang ditaksir mencapai harga puluhan juta rupiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Koleksi tas mewah Lucinta satu ini berasal dari brand ternama Louis Vuitton, tas dengan desain berwarna coklat dan pink ini ditaksir mencapai Rp 48 juta.

3 dari 8 halaman

2. Ada pula koleksi tas dari Christian Louboutin yang dikenakan Lucinta Luna saat berada di luar negeri yang ditaksir sekitar Rp 15 juta.

4 dari 8 halaman

3. Lucinta Luna juga memiliki handbag dari brand ternama Dior yang ditaksir senilai Rp 46 juta.

5 dari 8 halaman

4. Tas berbentuk segitiga yang berwarna hitam dari brand Balenciaga ini memiliki harga sekitar Rp 18 juta loh.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga memiliki tas Balenciaga Classic Silver Small City yang memiliki harga ditaksir mencapai Rp 28 juta.

7 dari 8 halaman

6. Diketahui gemar mengoleksi tas mewah, Lucinta juga memiliki handbag Lady Dior Cannage Quilt Patent Large yang ditaksir berharga sekitar Rp 55 juta.

8 dari 8 halaman

7. Tas Dior Book Tote Bag yang dimiliki Lucinta satu ini ditaksir memiliki harga sekitar Rp 30 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.