Sukses

Kaya Raya, Ini 5 Potret Prilly Latuconsina Masak hingga Setrika Baju Sendiri

Potret Prilly Latuconsina lakukan pekerjaan rumah sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu publik figur muda yang kini sudah sukses di dunia hiburan. Prilly dikenal sebagai aktris, penyanyi dan juga presenter. Tak heran masyarakat Tanah Air menjadi penggemarnya.

Sukses di usia muda, cewek kelahiran 1996 ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak mengisi acara Koki Cilik. Kariernya kian melambung setelah bermain beberapa judul sinetron, FTV dan film. Berkarier sejak kecil tak heran jika Prilly Latuconsina kini menikmati kesuksesannya.

Dikenal kaya raya, ternyata bintang film Danur ini pandai melakukan beberapa pekerjaan rumah. Meski jadi seleb papan atas, Prilly bisa memasak hingga menyetrika baju sendiri. Hal tersebut terungkap lewat video yang diunggah di channel YouTube miliknya pada Januari 2020. 

Dalam video yang memperlihatkan Prilly bertukar peran dengan asistennya, aksi beres-beres rumah yang dilakukannya pun banjir pujian. Berikut ini 5 potret Prilly Latuconsina lakoni pekerjaan rumah yang dilansir dari channel YouTube miliknya oleh Liputan6.com, Senin (17/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lewat video di channel YouTube-nya Prilly bertukar peran dengan asistennya untuk melakukan sejumlah pekerjaan rumah.

3 dari 6 halaman

2. Prilly mengawali dengan aksinya memasak di dapur dengan menghaluskan bumbu dan memakai daster.

4 dari 6 halaman

3. Prilly tampak pandai menghaluskan bumbu seperti cabe, bawang putih dan bawang merah sebagai bahan untuk memasak nasi goreng.

5 dari 6 halaman

4. Ia pun melanjutkan untuk menggoreng telor dengan mencampurkan nasi dan bumbunya.

6 dari 6 halaman

5. Tak cuma pandai memasak, Prilly juga memperlihatkan dirinya menyetrika baju sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini