Sukses

Penuhi Janji, Ini 6 Aksi Panji Petualang Pakai Kolor Bawa Ular Keliling Mall

Panji Petualang pernah membuat challenge jika akun YouTube miliknya tembus 5 juta subscriber akan pakai kolor bawa ular keliling mall.

Liputan6.com, Jakarta Sesuatu hal yang biasa bagi Panji Petualang bila mampu menjinakkan ular dan dengan santai memegangnya. Namun bagaimana bila Panji membawa ular ke dalam mall yang dipenuhi oleh banyak orang.

Tentu orang yang sedang berada di dalam mall akan ngeri melihatnya. Seperti sebuah video yang diunggah Panji dalam channel YouTubenya Panji Petualang, Selasa (11/2/2020).

Panji memang pernah berjanji untuk keliling mall bila kanal YouTube miliknya menembus 5 juta subscriber. Kini usai menembus angka 5 juta, Panji pun melakukannya dan mengunggah dalam channel YouTubenya.

Dalam aksinya yang terbilang nekat, Panji pun hanya mengenakan kolor dan tanpa alas kaki. Ia juga membawa seekor ular mengelilingi sebuah mall.

Berikut 7 potret Panji Petualang pakai kolor bawa ular keliling mall yang Liputan6.com kutip dari YouTube Panji Petualang, Minggu (16/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat memenuhi tantangannya, Panji pun awalnya dipaksa oleh teman-temannya untuk memakai kolor sebelum melakukan aksinya

3 dari 7 halaman

2. Bertempat di sebuah mall di Malang, Panji bersama temannya pun akan keliling mall sambil membawa ular

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya memakai kolor dan membawa ular, Panji pun juga mengenakan tulisan 5 juta subscriber yang dikalungkan di lehernya

5 dari 7 halaman

4. Saat memasuki mall, pengunjung pun ramai mengerubungi Panji yang berjalan dengan membawa ular

6 dari 7 halaman

5. Terlihat bahwa ia pun ditemani oleh teman-temannya yang sudah ahli menangani reptil

7 dari 7 halaman

6. Usai melakukan aksinya, ia pun menyapa para penggemarnya yang sudah berkumpul di area mall

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.