Sukses

6 Potret Keseruan Bridesmaid Jessica Iskandar Fitting Gaun

Jessica Iskandar mengusung tema berwarna pink untuk para bridesmaid.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera menggelar pernikahannya. Meski masih belum mengungkapkan tanggal hari bahagia itu berlangsung, pasangan seleb ini sudah melakukan berbagai persiapan jelang menikah.

Semua persiapan yang hampir selesai itu menjadi petunjuk jika hari pernikahannya akan segera digelar. Melalui akun Instagram dan channel YouTube Jessica Iskandar, ia sering membagikan segala persiapan untuk menyambut hari bahagia tersebut.

Usai melakukan prewedding dan fitting gaun pengantin beberapa waktu lalu, kini giliran para bridesmaid Jedar. Lewat video di channel YouTubenya, Jessica Iskandar membagikan momen seru saat para bridesmaidnya fitting gaun di butik desainer ternama Tanah Air.

Tak hanya para sahabat yang tergabung dalam Girls Squad, Gisella Anastasia juga ikut sebagai bridesmaid Jessica Iskandar. Nia Ramadhani juga tak ketinggalan untuk mencoba gaun bridesmaid.

Penasaran seperti apa momen seru para bridesmaid Jessica Iskandar fitting gaun? Berikut 6 potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (16/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang menikah, Jessica Iskandar bersama bridesmaid melakukan fitting gaun.

3 dari 7 halaman

2. Jedar mengambil tema berwarna pink untuk para sahabatnya. Gaun tersebut berpotongan rendah dengan aksen bahu sabrina.

4 dari 7 halaman

3. Selain Girl Squad, Gisella Anastasia juga ambil peran sebagai bridesmaid di pernikahan Jedar.

5 dari 7 halaman

4. Nia Ramadhani dan Gisella Anastasia tampak memesona dengan gaun warna pink.

6 dari 7 halaman

5. Momen fitting gaun para bridesmaid tersebut berlangsung seru dan penuh tawa.

7 dari 7 halaman

6. Jessica Iskandar juga melakukan fitting untuk salah satu gaun pengantinnya yang berwarna pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini