Sukses

6 Foto Jadul Nafa Urbach, Bukti Cantik Sedari Dulu

Mengintip foto jadul Nafa Urbach yang cantiknya tak pernah luntur.

Liputan6.com, Jakarta Nafa Indria Urbach, artis yang namanya tak asing lagi bagi para penikmat musik dan sinetron era 90-an. Nafa Urbach mengawali karier di dunia entertainment sejak 1994 sebagai pesinetron. Debut sinetron Nafa ditandai dengan bermain di sinetron berjudul Deru Debu. 

Setelah Deru Debu, perempuan kelahiran 15 Juni 1980 membintangi 26 judul sinetron dan 2 judul film. Bahkan Nafa Urbach ikut berperan dalam film terbaru berjudul Mangga Muda yang tayang pada 23 Januari 2020. Tak hanya berakting, Nafa juga terkenal memiliki suara yang merdu.

Karier Nafa sebagai penyanyi diawali dari lagu Bagai Lilin Kecil. Lagu tersebut laris manis di pasaran yang membuat pemilik zodiak Gemini tersebut semakin terkenal di masyarakat. Sepanjang kariernya sebagai penyanyi, Nafa sudah mengeluarkan 18 judul lagu.

Nafa aktif di media sosial Instagram dan kerap mengunggah foto jadulnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto jadul Nafa Urbach yang cantik sedari dulu, Jumat (14/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Nafa Urbach saat syuting video klip lagu Bagai Lilin Kecil pada 1995.

3 dari 7 halaman

2. Nafa Urbach memang sudah cantik sedari dulu. Tak hanya cantik, Nafa juga terkenal berbakat akting dan bermusik.

4 dari 7 halaman

3. Sepanjang kariernya, perempuan berusia 39 tahun tersebut sudah menelurkan 26 judul sinetron dan 2 film.

5 dari 7 halaman

4. Untuk film, Nafa Urbach sudah membintangi 2 judul film. Film terbarunya berjudul Mangga Muda yang baru saja tayang pada 23 Januari 2020.

6 dari 7 halaman

5. Bila diperhatikan, Ibu dari Mikhaela Lee Jowono ini memang cantiknya tak pernah luntur sedari dulu.

7 dari 7 halaman

6. Kesibukkan Nafa Urbach sekarang ialah mempersiapkan film berjudul Iblis dalam Kandungan yang masih dalam tahap produksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini