Sukses

Romantis, Ini 5 Momen Ardi Bakrie Beri Hadiah Valentine kepada Nia Ramadhani

Ardi Bakrie tunjukkan sisi romantis saat beri hadiah valentine ke Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Nia Ramadhani? Seleb cantik yang menikah dengan pengusaha, Ardi Bakrie. Nia menikah dengan Ardi pada 1 April 2010. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 3 orang anak bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie. 

Sebagai pasangan selebritas Tanah Air yang sudah membina rumah tangga hampir 10 tahun, Nia dan Ardi kerap mengunggah momen mesra keduanya di Instagram. Termasuk baru-baru ini saat Ardi memberikan kejutan untuk istrinya di hari Valentine.

Anak Aburizal Bakrie tersebut memberikan ucapan romantis untuk Nia Ramadhani dan hadiah bunga mawar merah serta jajanan coklat. Nia yang pada saat itu baru bangun tidur mendapatkan kejutan dari Ardi hingga membuatnya tersenyum malu. Kejutan tersebut membuktikan Ardi merupakan sosok pria yang romantis.

"Happy Valentine’s Day, Ayaaank @ramadhaniabakrie.Nothing can describe how much you mean to me... I LOVE YOU..." tulis Ardi Bakrie pada akun Instagram @ardibakrie, Jumat (14/2/2020).

Penasaran kan apa saja momen romantis Ardi Bakrie beri kejutan Nia Ramadhani hadiah valentine? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen Ardi Bakrie beri kejutan valentine untuk Nia Ramadhani, Jumat (14/2/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ardi Bakrie memberikan kejutan valentine untuk istrinya tercinta saat pagi hari ini.

3 dari 6 halaman

2. Dengan muka bantalnya, Nia Ramadhani menerima kejutan valentine berupa ucapan romantis, coklat dan bunga mawar merah.

4 dari 6 halaman

3. Ini dia tulisan romantis yang diberikan Ardi Bakrie untuk istri tercinta Nia Ramadhani.

5 dari 6 halaman

4. Ardi pun menuliskan panjang lebar perasaan sayangnya ke Nia melalui secarik kertas.

6 dari 6 halaman

5. Nia yang masih dengan muka bantalnya tersipu malu dengan segala kejutan yang diberikan Ardi Bakrie. Benar-benar pasangan yang selalu romantis ya mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini