Sukses

7 Potret Gaya Rambut Lucinta Luna, Selalu Curi Perhatian

Gaya rambut Lucinta Luna kerap jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir nama Lucinta Luna tengah jadi sorotan. Setelah berbagai kontroversinya, pedangdut ini kembali menjadi perbincangan publik usai diamankan pihak berwajib atas kepemilikan narkoba.

Lucinta Luna diamankan pihak kepolisian di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). Setelah menjalani rangkaian pemeriksaan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya mengungkapkan jika penyanyi Jom-Jom Manjalita itu positif menggunakan psikotropika.

Kini Lucinta Luna masuk dalam daftar jajaran selebriti Tanah Air yang terjerumus narkoba. Terlepas dari kasus itu, gaya penampilan wanita kelahiran 1989 ini memang kerap mencuri perhatian.

Berbeda dengan kesehariannya, saat penggerebekan narkoba Lucinta Luna tampil dengan wajah polos. Tak hanya itu, ia juga tampil tanpa menggunakan wig. Penampilan rambut asli Lucinta Luna pun membuat banyak orang salah fokus.

Seperti diketahui pemain film Bridezilla ini kerap mengubah gaya rambutnya dengan berbagai model. Berikut 7 potret gaya rambut Lucinta Luna yang memesona dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski kerap tampil dengan gaya rambut lurus, Lucinta pernah mengubah rambut menjadi keriting yang elegan.

3 dari 8 halaman

2. Identik dengan rambut panjang dan anggun, pelantun Jom-Jom Manjalita ini juga terlihat cantik dengan gaya rambut pendek.

4 dari 8 halaman

3. Saat pemotretan, Lucinta Luna terlihat totalitas dengan menata rambutnya diikat ke atas.

5 dari 8 halaman

4. Baru-baru ini Lucinta juga mengubah gaya rambutnya dengan style African Box Braids Extension.

6 dari 8 halaman

5. Rambut hitam dan pendek menambah kesan elegan dengan bold makeup.

7 dari 8 halaman

6. Model rambut pendek bergelombang dan poni depan membuat penampilan Lucinta Luna makin menawan.

8 dari 8 halaman

7. Kalau gaya rambut panjang hitam ini sudah menjadi andalan Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini