Sukses

Selain Raline Shah, 4 Artis Tanah Air Ini Juga Berteman dengan Idol Korea

Seleb Tanah Air yang berteman dengan artis Korea.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan film Korea 'Parasite' di ajang bergensi Oscar 2020 membuat bangga banyak kalangan. Kesuksesan tersebut pun tentunya dirasakan oleh semua kru dan pemain Parasite. Setelah acara Oscar selesai, diketahui jika semua tim Parasite mengadakan pesta kemenangan. Namun ada yang menarik dari pesta tersebut lantaran tampak Raline Shah juga turut bergabung.

Aktris cantik asal Indonesia ini memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki banyak teman, bahkan dari artis luar negeri. Momen bahagia Raline Shah di pesta kemenangan Parasite yangb beredar di media sosial sontak mencuri perhatian publik.

Banyak netizen yang memujinya lantaran memiliki banyak teman dari kalangan artis Korea. Sebelumnya Raline Shah juga diketahui sangat dekat dengan anggota BIGBANG. Tak hanya Raline Shah yang membuat iri netizen, sederet selebriti Tanah Air ini juga berteman dengan artis Korea lainnya.

Berikut ini artis-artis Tanah Air selain Raline Shah yang diketahui berteman baik dengan para artis asal Negeri Gingseng, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (13/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raline Shah berteman baik dengan GD dan Seungri BIGBANG. Bahkan Raline sering menghabiskan waktu dengan Seungri saat mantan personel BIGBANG tersebut datang ke Indonesia.

3 dari 6 halaman

2. Tak banyak yang tahu jika VJ Daniel berteman baik dengan Nichkhun 2pm. Keduanya menjadi dekat setelah 2PM beberapa kali menggelar konser di Indonesia.

4 dari 6 halaman

3. Berkarier di Amerika, Rich Brian sudah beberapa kali bertemu dengan BTS dan menjadi dekat.

5 dari 6 halaman

4. Sempat digosipkan berpacaran, Agnez Mo dan Siwon SUJU juga memiliki hubungan pertemanan yang dekat. Siwon beberapa kali bahkan mengundang Agnez untuk datang ke konsernya.

6 dari 6 halaman

5. Saat datang ke Indonesia, Henry Lau mengaku jika dirinya merupakan penggemar Afgan karena lagu dan suaranya yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini