Sukses

Bergelimang Harta, Ini 6 Potret Kesederhanaan Sule Makan Lesehan Bareng Keluarga

Makan malam Sule dan keluarga terlihat penuh kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule merupakan pelawak sekaligus presenter Tanah Air. Sule mulai dikenal masyarakat usai memenangi API 1 besama Oni Suwarman dan Obin Wahyudin dalam grup lawak SOS pada 2005.

Kini pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976 ini sudah kerap menghiasi layar kaca televisi. Bahkan ia masuk dalam jajaran salah satu pelawak termahal dengan penghasilan tinggi setiap bulannya. Tak heran jika kehidupan Sule selalu dikelilingi oleh kemewahan.

Ayah dari empat anak ini memiliki harta yang berlimpah, mulai dari rumah megah hingga kendaraan mewah. Meski sudah kaya raya, Sule tak lupa bersyukur dan kerap tampil sederhana. Seperti baru-baru ini ia tak segan makan lesehan bersama keluarganya.

Melalui YouTube SULE Channel, ia dan keluarganya makan makanan kampung. Di dalam video tersebut, Sule tengah menunjukkan makan bersama keluarga dengan menu yang sederhana. Bukan di restoran mewah, komedian kondang ini menggelar acara makan-makan itu secara lesehan di depan teras rumahnya.

Sule juga memaparkan bahwa inti acara pada malam hari itu adalah makan liwet bersama. Berbagai lauk pauk sederhana seperti tempe, tahu, sayuran dan sambal terasi disajikan di atas daun pisang. Kehangatan keluarga begitu terasa dalam makan malam itu. Berikut potret kesederhanaan Sule makan bareng keluarga dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di sela-sela kesibukan, Sule menyempatkan waktu untuk berkumpul dan makan bersama keluarganya.

3 dari 7 halaman

2. Sule memilih makan malam bersama keluarganya itu digelar secara sederhana di teras depan rumahnya.

4 dari 7 halaman

3. Berbagai lauk pauk sederhana seperti ikan asin dan sambal terasi disajikan di atas daun pisang, terlihat begitu lezat.

5 dari 7 halaman

4. Pada momen tersebut, Sule juga tak segan duduk lesehan dan makan tanpa sendok.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga Sule terlihat rukun dan sangat menikmati makanan sederhana yang sudah disediakan.

7 dari 7 halaman

6. Sule menggelar makan liwet bersama karena rindu kepada mendiang Abahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.