Sukses

6 Pesona Ersya Aurelia, Pemeran Lala di Sinetron Cinta Karena Cinta

Pemeran Lala di sinetron Cinta Karena Cinta cantiknya bikin terpana.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta, sinetron populer SCTV yang tayang perdana pada 1 Agustus 2019. Sinetron yang tayang setiap hari pada pukul 21.30 WIB ini menceritakan tentang kehidupan Jenar yang diperankan oleh Natasha Wilona. Sinetron ini dibintangi oleh banyak karakter cantik dan tampan seperti Caesar Hito, Natasha Wilona, Megan Domani, Ersya Aurelia dan masih banyak pemeran lainnya.

Salah satu karakter Cinta Karena Cinta yang mencuri perhatian adalah Ersya Aurelia yang memerankan karakter Lala. Di balik karakter Lala, Ersya merupakan seleb muda yang cantik memesona. Ersya sempat menjadi perhatian setelah ia disebut berpacaran dengan Bryan Domani.

Namun Bryan dan Ersya mengonfirmasi keduanya tidak berpacaran dan hanya sebatas teman. Terlepas dari hubungan keduanya, Ersya selalu tampil menawan di berbagai kesempatan. Perempuan kelahiran 7 Juni 2000 ini kerap berpenampilan feminin yang menambah kesan semakin menawan.

Penasaran kan bagaimana pesona pemeran Lala di sinetron Cinta Karena Cinta, Ersya Aurelia? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ersyaurel, Kamis (13/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pemeran Lala yang diperankan oleh Ersya Aurelia.

3 dari 7 halaman

2. Ersya masih berusia 19 tahun dan penampilannya semakin cantik.

4 dari 7 halaman

3. Ia mengawali karier pada sinetron Cinta Fitri pada 2008 sebagai pemain figuran.

5 dari 7 halaman

4. Pada saat itu, Ersya debut bermain sinetron pada usia 8 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Sepanjang kariernya, Ersya Aurelia sudah membintangi 9 judul sinetron dan 2 judul film.

7 dari 7 halaman

6. Saat ini, Ersya membintangi sinetron Cinta Karena Cinta memerankan karakter Lala. Keberadaan Ersya di Cinta Karena Cinta menambah keseruan sinetron tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini